Detik-detik Suami Bunuh Istri dan 2 Anaknya, Sebelum Tewas, Korban Sempat Kirim SMS Minta Tolong

Sebelum dibunuh secara sadis oleh suaminya, ternyata Irawati Nurdin (33) sempat mengirimkan pesan singkat untuk minta tolong. Irawati Nurdin (33)

Detik-detik Suami Bunuh Istri dan 2 Anaknya, Sebelum Tewas, Korban Sempat Kirim SMS Minta Tolong
Suryadi Kawom/IST
Pasfoto tersangka pelaku pembunuhan di Ulee Madon Aceh Utara, dan istrinya yang menjadi korban dalam kasus pembunuhan tersebut. 

TRIBUNBATAM.id - Sebelum dibunuh secara sadis oleh suaminya, ternyata Irawati Nurdin (33) sempat mengirimkan pesan singkat untuk minta tolong.

Irawati Nurdin (33), korban pembunuhan di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (7/5/2019) dini hari, bersama dua anaknya, ternyata sempat meminta bantu melalui pesan SMS.

Menurut informasi yang diperoleh Serambinews.com, korban sempat meminta tolong lewat SMS kepada Silmam (30) famili dari korban yang juga warga desa setempat.

"Bahwa dirinya mendapatkan SMS dari korban yang isi SMS tersebut 'Nyak di mana' pada pukul 01.19 WIB. Dan sms kedua 'Nyak tolong' pada pukul 01.20 WIB. Lalu saksi membalas 'Kenapa cek?' pada pukul 01.25 WIB," kata sumber Serambinews.com.

Jadwal Buka Puasa Hari ke 2 Ramadhan 2019 dan Doa Niat Buka Puasa, Tanjungpinang 18.07 WIB

Selama Ramadhan, Jam Kerja Pegawai Pemko Batam Berubah, Cek Jadwal Terbarunya

Ini Kumpulan Resep Menu Makan Sahur Terbuat dari Ikan Mujair, Gampang Banget Bikinnya!

Selanjutnya, saksi Silmam, mendapatkan telepon dari Zulkifli (35) yang juga warga desa itu.

Zulkifli menyuruhnya untuk ke lokasi, karena salah satu anak korban atas nama Zikri (4) diduga telah loncat dari lantai dua rumahnya dan merangkak ke rumah Zulkifli.

"Lalu korban menceritakan kepada Zulkifli bahwa Ibu, kakak, dan adiknya telah dibunuh dan meninggal dunia semua," menurut keterangan yang diperoleh Serambinews.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, Masyarakat Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, digemparkan dengan teriakan seorang anak yang mengatakan akan dibunuh.

Kejadian tragis itu terjadi pada Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 02.00 WIB.

Setelah didatangi warga ke kediamannya, didapati tiga orang anggota keluarga anak itu telah menjadi mayat.

Ketiga korban dibunug tragis oleh Aidil yang tak lain adalah suami ketiga Irawati Nurdin disebut-sebut baru saja menikah lima bulan lalu.

Halaman
1234
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved