HEADLINE TRIBUN BATAM

Dua Dus Form C1 Palsu Dikirim Pakai Taksi Daring

Kejadian penangkapan itu bermula dari seseorang yang memesan taksi online. Orang itu, memasukan dua dus diduga berisikan form C1 palsu.

Dua Dus Form C1 Palsu Dikirim Pakai Taksi Daring
tidak ada
halaman 01 tribunbatam 

Dua Dus Form C1 Palsu Dikirim Pakai Taksi Daring

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Bawaslu dan Kepolisian mengamankan mobil Daihatsu Sigra di Jalan Besuki, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5) pagi. Mobil diamankan lantaran diduga mengangkut dua kardus berisi ribuan form C1 palsu Pemilu 2019.

Kardus berisi form C1 diduga palsu, bertuliskan "Kepada Yth Bapak Toto Utmo Budi Santoso Direktur Satgas BPN PS Jalan Kertanegara Nomor 36 Jakarta Selatan" dan "Dari Moh Taufik Seknas Prabowo-Sandi Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 93 Menteng Jakarta Pusat."

Ketua Tim Advokasi Seknas Prabowo-Sandi Yupen Hadi mengatakan, pihaknya melakukan konfirmasi atas kejadian tersebut kepada Bawaslu.

"Kita tanya-tanya seperti apa sebetulnya kronologi kejadian," ujar Yupen di kantor Seknas, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5).

Yupen menerangkan, kejadian bermula dari seseorang yang memesan taksi online. Orang itu, memasukan dua dus diduga berisikan form C1 palsu.

"Gambarannya kaya begini, ada orang pesan kendaraan online, masukin ke dalam mobil dua dus. Tidak lama jalan dari sini di Jalan Besuki, kemudian ditangkap oleh razia polisi," tutur Yupen.

Yupen menuturkan, penemuan form C1 palsu tersebut ditemukan oleh aparat kepolisian Polres Jakarta Pusat yang tengah melakukan operasi lalu lintas sekira pukul 10.30 WIB.

Bangun Tidur Tapi Terasa Seolah Belum Tidur, Ternyata Ini Sebabnya!

Hari Ini, Jokowi Kunjungi Taman Hutan Raya Bukit Soeharto di Kutai Kartanegara, Calon Ibukota Baru

BREAKINGNEWS - Potong Kabel Sling Pengikat Jembatan di Batam, Seorang Pemulung Tewas Tersetrum

Kolak Pisang Karamel hingga Molen Mini, Ini 4 Resep Takjil Untuk Buka Puasa Berbahan Pisang

"Jadi benar itu ada penangkapan dari polisi. Polisi kemudian lihat dari mobil itu. Oh ternyata ada form C1. Begitu dilihat ada form C1, mungkin polisinya langsung mikir, wah ini palsu ini. Ini form palsu," tutur Yupen.

Orang yang memesan taksi online dengan tipe Daihatsu Sigra dari Seknas Prabowo-Sandi Menteng menuju ke Kertanegara. Di dalam mobil tersebut berisi dua dus C1.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved