Perampok Tembak Temannya Sendiri Hingga Tewas, Berikut Kronlogis dari Polisi  

"Merasa nyawanya terancam, kemudian korban menunjukkan lemari tempat penyimpanan uang dan menyerahkan kepada pelaku," ujarnya. Setelah mendapatkan tas

Perampok Tembak Temannya Sendiri Hingga Tewas, Berikut Kronlogis dari Polisi  
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA
Salah satu pelaku perampokan dari empat orang pria bertopeng, tewas setelah ditembak rekannya sendiri di Dusun IV RT 01 Desa Balian, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Senin (6/5/2019) malam. 

TRIBUNBATAM.id - Pristiwa pencurian dengan kekerasan yang dilakukan empat orang pelaku menggunakan senjata api rakitan dengan menggunakan dua sepeda motor mendatangi rumah korban Endri Krisbiantoro alias Andre (39) di Dusun IV RT 01 Desa Balian Kecamatan Mesuji Raya, Senin (6/5/2019) sekitar pukul 20.00,  menjadi perhatian semua pihak.

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, disaat warga sedang melaksanakan ibadah salat tarawih, tiba-tiba datang pelaku empat orang dengan menggunakan masker atau penutup wajah dan masing masing memegang senpi rakitan.

Para pelaku yang datang langsung menyandera istri dan mertua korban sambil menanyakan keberadaan korban.

Dikepung Warga, Pelaku Perampokan Ini Malah Tembak Rekannya yang Jatuh Dilempar Massa dengan Batu

Dewan Pers Desak Wiranto Klarifikasi Soal Ucapan Akan Menutup Media  

Andi Arief Sebut Ada Setan Gundul yang Beri Info Prabowo Menang 62%, Ini Kata Sandiaga Uno

BERITA PERSIB - Resmi Dikenalkan, Rene Mihelic Ternyata Belum Tandatangani Kontrak, Kenapa?

Korban Endri saat itu, sedang berada di klinik sebelah rumahnya. Salah satu pelaku mendatangi klinik korban dan digiring korban ke rumahnya dan dipaksa untuk menunjukkan dimana tempat penyimpanan uang sambil langsung menembak ke samping wajah korban.

"Merasa nyawanya terancam, kemudian korban menunjukkan lemari tempat penyimpanan uang dan menyerahkan kepada pelaku," ujarnya

Setelah mendapatkan tas dari korban, kemudian salah satu pelaku berteriak untuk mengamankan CCTV. Disisi lain, mendengar adanya suara tembakan, warga yang sedang salat tarawih langsung berlarian menuju rumah korban sambil memukul kentongan tanda adanya bahaya.

Melihat warga yang mulai berkumpul, membuat para pelaku panik dan berniat melarikan diri. Ternyata, di depan rumah korban sudah dikepung warga.

Para pelaku, menembaki warga sambil berusaha menaiki sepeda motor untuk kabur

Pembunuh Istri dan 2 Anaknya Dibekuk, Polisi Masih Dalami Motif Pelaku Membunuh Keluarganya

KPK Tetapkan Bupati Solok Selatan Murni Zakaria Tersangka. Korupsi Proyek Jembatan dan Masjid Agung

Polda Jatim Ambil Ailih Kasus Pilot Pukul Karyawan Hotel

Detik-detik Suami Bunuh Istri dan 2 Anaknya, Sebelum Tewas, Korban Sempat Kirim SMS Minta Tolong

"Warga melempari para pelaku dengan batu dan mengenai salah satu pelaku hingga terjatuh. Melihat satu temannya terjatuh pingsan, kemudian pelaku lainnya kembali menghampiri sembari mengambil senjata api milik pelaku yang pingsan dan menembakkannya ke dada sebelah kanan," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Perisitiwa Perampok Tembak Temannya Sendiri di Mesuji, Ini Kronologi Menurut Polisi

Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved