LIGA INGGRIS

Roberto Firmino dan Mohamed Salah Dipastikan Jadi Penonton saat Pertandingan Liverpool vs Barcelona

"Messi akan berusia 32 tahun bulan depan, tetapi ia tidak menunjukkan penurunan performa. Messi terus mencoba memecahkan rekor demi rekor." "Keinginan

Roberto Firmino dan Mohamed Salah Dipastikan Jadi Penonton saat Pertandingan Liverpool vs Barcelona
Twitter @LFC
Mohamed Salah 

TRIBBUNBATAM.id - Pertandingan Liverpool melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019), kembali akan menyorot Lionel Messi sebagai bintang utama.

Satu kaki Barcelona telah berada pada final Liga Champions setelah kemenangan 3-0 atas Liverpool pada semifinal pertama di Camp Nou.

Dua dari tiga gol kemenangan Barcelona dicetak oleh kapten Blaugrana, Lionel Messi.

Setelah berhasil mengantarkan Barcelona menjadi kampiun Liga Spanyol, megabintang asal Argentina tersebut berambisi untuk membantu Blaugrana mengamankan tiket final Liga Champions.

Lionel Messi cetak 2 gol dalam laga melawan Lyon, Kamis (14/3/2019) Wita
Lionel Messi cetak 2 gol dalam laga melawan Lyon, Kamis (14/3/2019) Wita (Instagram/fifaworldcup)

Messi sudah mencetak 10 gol pada Liga Champions musim ini dan telah mengukir gol ke-600 bersama Barcelona saat membobol gawang Liverpool.

Penampilan hebat Messi bersama Barcelona tak lepas dari pengamatan mantan pemain sekaligus pelatih Liverpool, Kenny Dalglish.

Kenny Dalglish menilai Messi sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia saat ini yang tidak perlu untuk dicemburui, hal itu karena ia telah pensiun sebagai pemain.

"Barcelona memiliki salah satu pemain terhebat saat ini dalam diri Lionel Messi," kata Kenny Dalglish.

Kenny Dalglish
Kenny Dalglish (zimbio.com)

"Messi akan berusia 32 tahun bulan depan, tetapi ia tidak menunjukkan penurunan performa. Messi terus mencoba memecahkan rekor demi rekor."

"Keinginan juaranya masih sama seperti 10 atau 12 tahun silam," tuturnya.

Pemain Liverpool FC, Roberto Firmino merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.
Roberto Firmino

"Saya tidak iri terhadap setiap bek yang telah berhadapan dengan dirinya. Itu hampir mustahil untuk mengalahkannya," ujar Dalglish menambahkan.

Liverpool akan menghadapi Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions tanpa diperkuat dua penyerang andalan mereka.

Roberto Firmino dan Mohamed Salah dipastikan absen menyusul cedera yang mendera mereka.

Pasukan Juergen Klopp minimal harus mencetak empat gol jika ingin lolos ke partai final.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Liverpool vs Barcelona: Roberto Firmino dan Mohamed Salah Jadi Penonton

Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved