Opick Dipercaya Simpan Rambut Rasulullah, Suami Bebi Silviana Harus Penuhi Syarat Ini

Syarat yang harus dipersiapkan Opick sehingga dipercaya menyimpan helai rambut Rasulullah SAW.

Opick Dipercaya Simpan Rambut Rasulullah, Suami Bebi Silviana Harus Penuhi Syarat Ini
Dokumentasi Opick
Majelis ulama di Turki menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang kemudian diserahkan dan dibawa penyanyi religi Opick ke Indonesia. 

TRIBUNBATAM.id - Syarat yang harus dipersiapkan Opick sehingga dipercaya menyimpan helai rambut Rasulullah SAW.

Opick mendapatkan kepercayaan menyimpan rambut Rasulullah dari Dewan Ulama Turki.

Ada syarat yang diajukan Dewan Ulama Turki yang disepakati penyanyi religi Opick (44) ketika dipercaya menyimpan dan membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW ke Indonesia.

Apa saja syarat-syarat tersebut?

Opick ketika bertemu Dewan Ulama Turki di Ankara, Turki.
Opick ketika bertemu Dewan Ulama Turki di Ankara, Turki. (Dokumentasi Opick)

Opick yang ditemui di Terminal 3 Kedatangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, sepulang dari Turki, Selasa (7/5/2819) malam, mengatakan, salah satu syaratnya adalah, rambut nabi itu harus terus didoakan.

 "Mereka (Dewan Ulama Turki) memberi syarat kepada saya, yaitu harus dingajikan selama 24 jam. Maksudnya jangan dicuekin," kata Opick berbincang ditemani Bebi Silviana, istrinya.

Opick Dapat Amanah Simpan Rambut Rasulullah dari Ulama Turki saat Ramadhan 2019

Download Lagu MP3 Lagu Religi Terbaru Ramadhan 2019 ada Wali, Opick hingga Nissa Sabyan

Tidak hanya Bebi Silviana, malam itu Opick juga ditemani Ustad Derry Sulaiman, guru agama yang dulu dikenal sebagai pemain gitar band metal Betrayer.

Puluhan pendukung dan penjaga sehelai rambut Nabi Muhammad SAW juga ikut menemani Opick hingga ke rumahnya di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Majelis ulama di Turki menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang kemudian diserahkan dan dibawa penyanyi religi Opick ke Indonesia.
Majelis ulama di Turki menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang kemudian diserahkan dan dibawa penyanyi religi Opick ke Indonesia. (Dokumentasi Opick)

Opick menjelaskan, saat masih berada di Ankara, Turki, sehelai rambut Nabi Muhammad SAW itu juga terus didoakan, bahkan dijaga tanpa henti.

Ada penghafal Al Quran yang satu hari bisa 3 sampai 4 kali ganti satu juz. Belum lagi para peziarah yang datang ke tempat penyimpanan helai rambut itu.

"Banyak orang jadi ikut ngaji dan salawat," jelas Opick melanjutkan, "Syarat lainnya adalah, rambut dijaga 24 jam. Dan saya menyanggupinya."

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved