Pengakuan Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga: Saya Bawa Uang 6 Juta Habis, Akhirnya Saya Bawa 500 Ribu

Saya bawa pulang satu bulan empat juta (rupiah), dia merasa kurang. Saya bawa uang enam juta juga habis. Lalu terakhir saya bawa pulang Rp 500 ribu

Pengakuan Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga: Saya Bawa Uang 6 Juta Habis, Akhirnya Saya Bawa 500 Ribu
Serambi Indonesia
Aidil Ginting, tersangka pembunuh satu keluarga, istri dan dua anak tirinya di Lhokseumawe, Aceh 

TRIBUNBATAM.ID, LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe, Rabu (8/5/2019) menggelar konfrensi pres kedua kalinya terkait kasus pembunuhan di Gampong Ulee Madon dengan korban seorang ibu rumah tangga dan kedua anaknya di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.

Saat konferensi pers tersebut, penyidik kembali menghadirkan tersangka bernama Aidil Ginting (40) yang kali ini sudah menggunakan baju tahanan berwarna orange.

Pembunuh Istri dan 2 Anaknya Dibekuk, Polisi Masih Dalami Motif Pelaku Membunuh Keluarganya

Polresta Banda Aceh Amankan 48 Slop Rokok asal Batam, Tiga Pelaku Ikut Ditangkap

Prabowo Kecam Pernyataan Hendropriyono soal Keturunan Arab: Rasialis dan Adu Domba

Tersangka mengaku awalnya dia mengaku kalau istrinya selalu merasa kurang terhadap uang yang dia bawa pulang.

"Saya bawa pulang satu bulan empat juta (rupiah), dia merasa kurang. Saya bawa uang enam juta juga habis. Lalu terakhir saya bawa pulang uang hanya Rp 500 ribu, hingga dia marah besar. Dia pun minta cerai, saya tidak mau. Karena saya sayang sama dia," katanya.

Saat ditanya kenapa membunuh, tersangka malah menyatakan kalau korban yang ingin menusuk dia duluan.

"Saat dia menusuk saya, saya tangkap ujungnya, lalu saya buang pisaunya. Saya peluk dia. Tapi dia mendorong dan berupaya ambil pisau lagi untuk menusuk saya. Jadi, daripada dia bunuh saya, makanya saya tusuk dia. Sedangkan anak-anak ikut saya bunuh karena takut ketahuan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Muara Batu Aceh Utara, Selasa (7/5/2019) subuh digegerkan dengan temuan mayat seorang ibu rumah tangga beserta kedua anaknya dengan luka di leher.

Bahkan seorang korban yang baru berumur 18 bulan ditemukan dalam bak mandi juga dengan kondisi sama

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, terungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut tidak lain adalah suami ketiga korban.

Tersangka ditangkap di Simpang Lambaro, Aceh Besar.

Kini tersangka dengan kedua kakinya mengalami luka tembak tersebut telah diamankan di Mapolres Lhokseumawe untuk proses hukum lanjutan.

Tiga jenazah korban pembunuhan sadis di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Baru, Aceh Utara, Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 15.00 WIB dikebumikan di pemakaman umum desa setempat.
Tiga jenazah korban pembunuhan sadis di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Baru, Aceh Utara, Selasa (7/5/2019) sekitar pukul 15.00 WIB dikebumikan di pemakaman umum desa setempat. (Serambi Indonesia)

Adapun identitas ketiga korban adalah Irawati Nurdin (35) dan dua anak kandungnya Zikra Muniza (12), dan Yazid (16 bulan).

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved