TANJUNGPINANG TERKINI

Kapal Bawa TKI Tenggelam, 3 Orang Masih Dicari, Ini Identitas 7 Korban Selamat dan Meninggal

Pihaknya dengan kepolisian juga telah mengidentifikasi alamat asal tinggal korban yang ditemukan selamat maupun meninggal dunia

Kapal Bawa TKI Tenggelam, 3 Orang Masih Dicari, Ini Identitas 7 Korban Selamat dan Meninggal
ist
Basarnas Tanjungpinang mengevakuasi TKI yang tenggelam di perairan Nongsa, Batam 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pagi Kamis (9/5) ini sejumlah petugas SAR memulai kegiatan pencarian di lokasi Pompong TKI Tenggelam di wilayah perairan Nongsa, Batam.

Pencarian dilakukan dengan menyisir lokasi perairan yang di titik koordinatkan sebagai hilang para korban.

Memasuki hari ke lima sejak Sabtu malam (4/5) lalu masih ada 3 orang korban yang hingga kini belum ditemukan.

Tiga diantaranya satu wanita, satu anak dan ABK Pompong.

Pihaknya dengan kepolisian juga telah mengidentifikasi alamat asal tinggal korban yang ditemukan selamat maupun meninggal dunia.

Berikut identitas 7 korban selamat :

1. Zulhakkmi Juni Saputra (30), warga asal Jalan Mata'i Desa Uletoi Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh. Pria ini ditemukan Selasa 7 Mei 2019 pukul 07.00 wib di pulau kepala Perairan Desa Sebong Lagoi Kecamatan Teluk Sebong, Bintan.

Lama Cuti Bersama Lebaran 2019 adalah 3 Hari, Ini Jumlah Libur Idul Fitri 1440 H Tahun 2019

BERITA PERSIJA - Marko Simic Kamis Ini Kembali ke Persija, Posting Foto Lompat Gembira di Bandara

Transfer Pemain Tutup Hari Ini, Ini Prediksi Formasi Persib Bandung dengan 4 Pemain Asing di Liga 1

Pilot Lion Air yang Pukul Karyawan Hotel Ditahan, Polda Jatim: Kami Akan Serius Tangani Kasus Ini

2. Nasrudin (31), warga asal Desa Gampong Mesjid Aree Pidie, Aceh. Ditemukan selamat Selasa (7/5) pukul 07.00 wib di Perairan Kampung baru Desa Sebong Lagoi Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan.

3. Fadlon Fahmi (30), warga asal Pidie Reubee Provinsi Aceh. Dia ditemukan selamat (7/5) pukul 07.00 WIB di Perairan Kampung baru Desa Sebong Lagoi Teluk Sebong, Bintan.

4. Hazrami (31), Pria asal Loksomawe Aceh diduga sebagai tekong kapal yang juga ditemukan pada (7/5) di perairan Sakera Desa Sebong Pareh Bintan dalam kondisi selamat.

5. Darmiaty (29), Perempuan asal Lhokseumawe Aceh ini juga ditemukan pada (7/5) pukul 14.00 WIB di perairan Sakera Desa Sebong Pareh Bintan. Dia satunya seorang wanita yang ditemukan selamat.

6. Muhammad Sabri (31), terakhir pria ini ditemukan selamat pada (7/5) pukul 17.00 WIB di desa Sebong Pareh, Bintan. Sabri juga warga asal Jambo Masi, Aceh Jaya.

7. Linda (31), wanita ini ditemukan meninggal di perairan Sakera Desa Sebong Pareh, Bintan pada Selasa (7/5) pukul 14. 00 WIB.

"Kita hari ini lakukan pencarian kembali setelah kemarin Rabu (8/5) kita hentikan pukul 19.00 WIB."

"Cuaca kemarin hujan Lebat dengan tinggi Gelombang 0,2 sampai 0,8 Meter. Masih ada 3 orang yang belum ditemukan. Kita masih berupaya," kata Kepala Basarnas Tanjungpinang Mu'min Maulana dikonfirmasi Kamis (9/5). (tribunbatam.id/wfa)

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved