BATAM TERKINI

Puluhan Personel Polisi Siaga di Kantor Camat Batam Kota, Apa Yang Terjadi Ya?

Belasan angota polisi berseragam dan bersenjata lengkap berjaga-jaga di kantor Camat Batam Kota, Batam, Kepri, Kamis (9/5/2019) malam.

Puluhan Personel Polisi Siaga di Kantor Camat Batam Kota, Apa Yang Terjadi Ya?
Tribunbatam.id
Aparat kepolisian berjaga di kantor camat batam kota Kamis (9/5) malam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Belasan angota polisi berseragam dan bersenjata lengkap berjaga-jaga di kantor Camat Batam Kota, Batam, Kepri, Kamis (9/5/2019) malam.

Kedatangan polisi itu, untuk mengamankan proses rekapitulasi suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan. "Biasa lah, mengamankan saja. Kan ada rekapitulasi di dalam," ujar seorang anggota polisi.

Suasana depan kantor camat yang bersebelahan dengan RS Elisabeth Batam Center itu didominasi oleh polisi. Apa lagi halaman kantor gelap. Hanya ada lampu di teras kantor.

Sebelumnya, informasi yang diperoleh Tribunbatam.id ada gesekan sosial pada perhitungan suara di Batam Kota Kamis malam. Ditenggarai salah satu saksi parpol protes. Gesekan fisik pun nyaris terjadi. Hanya saja, informasi ini masih ternyata simpang siur.

"Dari siapa dengar? Gak ah, gak ada mas. Ada kita di sini kok," kata polisi berpangkat Brigadir itu.

Wartawan Tribun belum dapat melaporkan perkembangan dari dalam lokasi perhitungan. Sebab perhitungan itu tertutup  untuk  wartawan. Meski begitu, wartawan media ini akan terus melaporkan perkembangan informasi selanjutnya.

Herannya hingga kini walau sudah lewat waktu yang ditentukan pihak PPK belum selesai menghitung suara.(Tribunbatam.id/Leo halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved