24 Pemain Persib Bandung Didaftarkan di Liga 2019, Siapa yang Terancam Dicoret?

Saat ini, Maung Bandung memiliki 31 pemain termasuk Rene Mihelic pemain anyar asal Slovenia yang baru dikenalkan tim pada Selasa 7 Mei 2019.

24 Pemain Persib Bandung Didaftarkan di Liga 2019, Siapa yang Terancam Dicoret?
PERSIB.co.id/Ferri Ahria
Persib Bandung menggelar latihan ringan 

TRIBUNBATAM.id - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah melakukan pertemuan internal, untuk membahas nasib sejumlah pemain yang kemungkinan tidak masuk tim untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

Demikian dikatakan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, saat ditemui setelah acara pengenalan pemain anyar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/5/2/2019).

Dikatakan Kuswara S Taryono, hasil dari pertemuan manajemen Persib Bandung tersebut masih belum final dan menunggu pertemuan selanjutnya.

"Ya, nanti akan kami matangkan, kemarin memang sudah meeting. Belum menyeluruh, justru kami masih nunggu, mudah-mudahan saat lanching ada keputusan," ujar Kuswara S Taryono.

Perihal nasib pemain yang tidak masuk skema pelatih Robert Rene Alberts, ucapnya, manajemen belum membuat keputusan apakah akan dipinjamkan atau dijual ke tim lain.

Menu Buka Puasa Praktis, Resep Bakwan Tahu Sohun yang Lezat

Ramadan 2019 - Jadwal Buka Puasa Jumat 10 Mei 2019 di DKI Jakarta dan Sekitarnya

Beginilah Perbandingan Realme C2 dan Redmi 7 yang Dibandrol Rp 1 Jutaan, Mana yang Terbaik?

Ramalan Zodiak Besok 11 Mei 2019, Taurus Ada yang Naksir, Aquarius Manfaatkan Peluang

 

"Ini sedang kami bicarakan di internal kami, nanti pemain kami serahkan kepada pelatih. manajemen tinggal mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih," katanya.

Saat ini, Maung Bandung memiliki 31 pemain termasuk Rene Mihelic pemain anyar asal Slovenia yang baru dikenalkan tim pada Selasa 7 Mei 2019.

Dari total pemain yang ada, kemungkinan hanya 24 pemain saja yang didaftarkan ke Liga 1. Sisanya tujuh pemain lagi belum jelas, apakah akan dipinjamkan ke tim lain atau dijual.

Sebelumnya, Rene Robert Alberts berniat merampingkan skuatnya menjadi 24 pemain untuk didaftarkan di Liga 1 2019.

"Tanggal 9 penutupan bursa transfer, pemain Piala Indonesia tidak bisa semua bermain di Liga 1 karena kami punya pemain terlalu banyak,” kata Robert Rene Alberts setelah Persib Bandung menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019).

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved