BATAM TERKINI

Minta Aspal ke Sekupang, Satlantas Polresta Barelang Tambal Jalan Berlubang di Simpang Kuda Batam

Satlantas Polresta Barelang menambal lubang jalan di Jalan Laksamana Bintan Simpang Kuda, Sei Panas, Batam, Jumat (10/5/2019).

Minta Aspal ke Sekupang, Satlantas Polresta Barelang Tambal Jalan Berlubang di Simpang Kuda Batam
TRIBUNBATAM.id/LEO HALAWA
Satlantas Polresta Barelang menambal lubang jalan yang mengalami rawan kecelakaan di Jalan Laksamana Bintan Simpang Kuda, Sei Panas, Batam, Jumat (10/5/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Satlantas Polresta Barelang menambal lubang jalan yang mengalami rawan kecelakaan di Jalan Laksamana Bintan Simpang Kuda, Sei Panas, Batam, Jumat (10/5/2019).

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati menuturkan, inisiasi penambalan jalan berlubang itu merupakan bagian dari agenda Ops Keselamatan 2019.

"Juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap laka lantas selama ini di jalan itu. Oleh karena itu, saya dan anggota berinisiatif untuk melakukan penambalan. Agar tertutup dan bisa terhindar dari kemungkinan melesetnya ban kendaraan," kata Putu kepada Tribunbatam.id

Dijelaskan Putu, lobang di Simpang Kuda itu kerap ada korban.

Beberapa waktu lalu, jalan berlubang itu telah menelan korban jiwa akibat kecelakaan.

TERUNGKAP! Ternyata Ini Penyebab Penghitungan Suara di Sejumlah Kecamatan di Batam Lambat

Warga Sagulung Bohong dan Ngaku Dibegal, Polisi Ancam Para Pembuat Laporan Palsu

Awas! Virus Cacar Monyet Serang Singapura. Satu Orang Dirawat, 23 Orang Dikarantina

Sehingga, karena melihat kondisi jalan yang masih belum ada perbaikan, tim kemudian berinisiatif untuk menutup jalan tersebut.

"Kita minta sedikit aspal sebagai sarana penimbun lubang yang menganga tersebut dari proyek pengaspalan Dinas PUPR dan Bina Marga, yang sedang melaksanakan proyek pengaspalan jalan di wilayah Sekupang. Mudah-mudahan bermanfaat atas penambalan," tutur Putu.

Meski sudah ditambal, Putu mengharapkan pengendara untuk selalu waspada.

Dan diminta, agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas berikutnya dan selalu mengenakan sabuk pengaman sesuai standar yang ditetapkan undang-undang.(Tribunbatam.id/Leo Halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved