Ibu Korban Mutilasi: Saya Harap Itu Bukan Vera. Saya Maunya Dia Masih Hidup Pulang ke Rumah

Setelah polisi datang dan kamar di buka, ditemukan sesosok wanita di atas ranjang dalam keadaan tidak mengenakan busana dan kondisi tangan terpotong.

Ibu Korban Mutilasi: Saya Harap Itu Bukan Vera. Saya Maunya Dia Masih Hidup Pulang ke Rumah
TSriwijaya Post
Suhartini ibu Vera Oktaria memegang foto anaknya 

TRIBUNBATAM.id, PALEMBANG -  identitas mayat perempuan yang ditemukan di kamar Penginapan Sahabat MulYa di Jalan PT Hindoli RT.05/ RW.03, Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin, Muba, Sumatera Selatan, Jumat (10/5/2019), akhirnya terkuak.

Jenazah tersebut bernama Vera Oktaria (20) yang sehari-harinya bekerja di Indomaret, Jalan Jendral Sudirman 3 Sungai Lilin.

Suhartini (50) ibu kandung Vera Oktaria tak kuasa menahan tangis menanggung kesedihan karena telah kehilangan putri bungsunya untuk selama-lamanya.

TERUNGKAP! Korban Mutilasi di Penginapan Adalah Kasir Indomaret Vera Oktaria. Polisi Buru Pacarnya

Detik-detik Penemuan Mayat Mutilasi di Penginapan, Saksi Mata Curiga Saat Cium Aroma Menyengat

Geger! Mayat Tanpa Kepala di Dumai, Polisi: Korban Berjenis Kelamin Perempuan

Matanya sembab dan air mata masih menetes di pipinya.

Saking sedihnya, Tini tidak sanggup mengantar jenazah Vera ke tempat peristirahatannya yang terakhir di tempat pemakaman umum (TPU) Naga Swidak Plaju kota Palembang.

"Biarlah di sini saja,"ujar Tini dengan suara lesu saat ditanya pihak keluarga apakah akan ikut ke pemakaman,Sabtu (11/5/2019).

Vera Oktaria, kasir Indomaret jadi korban mutilasi di Sungai Lilin, Muba, Sumsel
Vera Oktaria, kasir Indomaret jadi korban mutilasi di Sungai Lilin, Muba, Sumsel (kolase Tribun Sumsel)

Warga Jalan Tangga Takat Lorong Indah Karya Plaju kota Palembang ini hanya terduduk lemah di rumahnya, ditemani beberapa keluarga, kerabat dan tetangga yang terus bergantian menghiburnya.

Kepada Tribunsumsel.com, Tini mengungkapkan saat pertama kali mengetahui kabar penemuan mayat yang diduga Vera, dia mengaku tidak ingin percaya dengan kabar tersebut.

"Saya harapnya itu bukan anak Vera. Saya maunya dia masih hidup, sehat dan bisa kembali ke rumah dalam keadaan selamat," ujar Tini dengan berurai air mata.

Namun Tini harus menghadapi kenyataan setelajh melihat beberapa ciri-ciri yang ditemukan di tubuh jenazah yang sudah mulai membengkak tersebut.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved