Sheila On 7 (SO7) Batal Manggung di Batam, Promotor Sampaikan Klarifikasi Melalui Instagram

“Kami sedang pikirkan solusi yang terbaik untuk yang sudah membeli tiket. Apapun yang kalian takutkan dan kalian merasa dirugikan atas kejadian ini Na

Sheila On 7 (SO7) Batal Manggung di Batam, Promotor Sampaikan Klarifikasi Melalui Instagram
TRIBUNBATAM.id/ARGIANTO DA NUGROHO
Sejumlah pekerja sedang membokar sound system untuk konser Sheila On 7 yang batal digelar di Temenggung Abdul Jamal Batam, Jumat (10/5/2019) malam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Terkait dengan pembatalan konser band Sheila On 7 yang jadwalnya akan dilaksanakan pada Sabtu (11/5/2019), pihak promotor dalam hal ini Nagoya Management memberikan klarifikasi. 

Dikutip dari akun instagram @nagoyamanagement, pihak Nagoya Management menyampaikan enam point klarifikasi pada Sabtu (11/5/2019). 

Nagoya Management menyebutkan batalnya konser disebabkan oleh adanya kesalahan teknis dan non teknis terhadap konser Sheila On 7 live di Batam. 

“Kesalahan kami kurangnya persiapan H-1 dan pada akhirnya pihak sheila membatalkan datang ke batam,” ungkap Nagoya Management. 

Sheila On 7 Batal Konser di Batam, Begini Penjelasan Adam Sang Bassist

Pengembalian Tiket Konser Tak Jelas, Sheila Genk Bakal Hitamkan Sport Hall Temenggung Abdul Jamal

Terkait Pengembalian Tiket Konser Sheila On 7 yang Batal di Batam, Ini Jawaban EO Lokal Asal Batam

Sheila On 7 (SO7) Batal Manggung di Batam, Penggemar Alami Kerugian Hingga Rp 3 Juta

Pihak promotor menegaskan masalah yang terjadi tidak ada sangkut pautnya dengan pihak lain yang bekerjasama di bawah Nagoya Management. 

Dalam klarifikasi tersebut, pihak Nagoya Management menyampaikan akan secepatnya memproses ini dengan serius. 

“Kami tidak akan lepas dari tanggung jawab,” jelas Nagoya Management dalam klarifikasinya.

Promotor juga menyampaikan bahwa akan adanya kemungkinan refund system atau uang dikembalikan maupun reschedule tanggal dengan pihak Sheila On 7. 

“Kami sedang pikirkan solusi yang terbaik untuk yang sudah membeli tiket. Apapun yang kalian takutkan dan kalian merasa dirugikan atas kejadian ini Nagoya Management meminta maaf,” ungkap klarifikasi tersebut. 

Klarifikasi tersebut diakhiri dengan seruan bagi para pemegang tiket maupun untuk tetap menyimpan atau bukti-bukti lainnya sebagai tanda melakukan transaksi pembelian e-ticket. 

Sementara itu, dihubungi oleh Tribunbatam.id, Koordinator Media dari konser SO7 di Batam, Bams mengatakan Queen Adventure selaku EO lokal kegiatan telah menempuh jalur hukum untuk masalah tersebut. 

“EO lokal sudah lapor polisi untuk masalah ini. Polisi juga sudah cross check ke management SO7,” jelas Bams. (tribunbatam.id/nabellahastinpinakesti)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved