BATAM TERKINI

Bangun Tidur, Feri Kaget Motornya Meleleh Diduga Dibakar Orang di Depan Kamar Kosnya di Batam

Sebuah motor Honda Beat warga putih Bp 2989 QM milik Feri yang diparkir di depan tempat kos tempat dia tinggal meleleh diduga dibakar orang.

Bangun Tidur, Feri Kaget Motornya Meleleh Diduga Dibakar Orang di Depan Kamar Kosnya di Batam
TRIBUNBATAM.ID/IAN SITANGGANG
Sebuah motor Honda Beat warga putih Bp 2989 QM milik Feri yang diparkir di depan tempat kos tempat dia tinggal meleleh diduga dibakar orang tidak dikenal. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebuah motor Honda Beat warga putih Bp 2989 QM milik Feri yang diparkir di depan tempat kos tempat dia tinggal meleleh diduga dibakar orang tidak dikenal.

Feri (29) warga perumahan Pertama Laguna, blok B Kelurahan Tanjunguncang, kecamatan Batuaji kota Batam,sebagai pimilik motor mengaku baru mengetahui kejadian tersebut Sabtu (18/5/2019) sekitar pukul 05.00 Wib.

"Tadi pagi saya dibangunkan kawan saya satu kos, yang melihat lebih dulu motor saya terbakar,"kata Feri di Polsek Batuaji.

Dia mengatakan saat kejadian dirinya masih tidur, dan setelah dirinya dibangunkan oleh temannya baru dia tahu bahwa motornya sudah terbakar.

"Untung saya cepat bangun, lalu saya bersama kawan saya mengambil air, dan cepat menyiram api yang sudah membakar bagian depan motor saya," kata Feri.

Feri mengaku selama ini tidak pernah merasa punya musuh baik di tempat kerja terlebih di komplek dimana dirinya tinggal.

"Saya kerja di galangan kapal daerah Tanjunguncang, kalau di kompleks saya ngontrak bersama kawan saya, selama ini saya tidak pernah ada musuh atau orang yang saya sakiti, bingung juga kok bisa motor saya dibakar," kata Feri.

Berharap pelaku pembakaran motornya bisa diamankan oleh Polisi, Feri membuat laporan ke Polsek Batuaji.

Cukai Rokok & Mikol Dicabut, Pengusaha Hotel Batam Menjerit: Bukan FTZ Salah, Tapi Manusianya

Otoritas BP Batam Dipereteli, Bea Cukai Cabut Fasilitas Bebas Cukai Rokok dan Mikol

Pemko Batam Gelar Pasar Murah di Sagulung, Ini Daftar Produk Paling Banyak Diserbu Warga

BREAKINGNEWS - Ikan Duyung Terjerat Jaring Warga Tanjungpinang Lalu Dimasak, Lihat Foto-fotonya!

"Saya tidak berharap pelakunya bisa diamankan, nanti kalau tidak dilapor, makalah pikiran semakin kacau, bisa jadi menuduh orang lain, padahal belum tentu, biarlah polisi yang mengungkapnya," kata Feri.

Motor Feri yang dibakar orang tidak dikenal di depan rumahnya saat ini dibawa ke Polsek Batuaji sebagai barang bukti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kondisi depan motor honda beat putih milik Feri habis terbakar, sementara untuk spakboard belakang kondisinya hanya terbakar sedikit. Yang anehnya roda depan motor honda beat tersebut tidak terbakar. Yang terbakar hanya bagian bola lampu depan. (Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved