Jelang Ramadan, Smartfren Tambah Kapasitas Jaringan dalam Melayani Kebutuhan Komunikasi Masyarakat

Di tahun 2019, beragam langkah diambil Smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi & memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi dari setiap pelanggan.

Jelang Ramadan, Smartfren Tambah Kapasitas Jaringan dalam Melayani Kebutuhan Komunikasi Masyarakat
anne
Jefrie selaku Regional Manager Brand Activition Smartfren & Irfan selaku Area Sales Batam- Kepri menunjukkan berbagai produk Smartfren yang siap menemani Ramadan para pelanggannya 

TRIBUNBATAM.id- Menjelang bulan Ramadhan serta hari raya Idul Fitri, PT Smartfren Telecom Tbk, menyatakan siap menjadi one stop companion dalam menemani dan melayani kebutuhan komunikasi masyarakat.

Baik dalam hal kelancaran komunikasi data dan suara, serta dukungan produk yang dihadirkan.

Di tahun 2019, beragam langkah telah diambil Smartfren untuk memastikan kelancaran komunikasi dan memenuhi kebutuhan selalu terkoneksi dari setiap pelangannya.

Antara lain dengan melakukan langkah optimasi pada daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic, serta melakukan uji kesiapan final diseluruh jalur mudik.

"Berdasarkan data yang kami miliki ketika Ramadhan tahun lalu sepanjang jalur mudik pulau Jawa serta di kota singgah/ tujuan lalu lintas komunikasi mengalami peningkatan trend bukan hanya dari h-3 namun sejak seminggu menjelang hari raya Idul Fitri," ujar Regional Head Northern Sumatera Smartfren Telecom, Jefry Batubara dalam siaran persnya. 

Dari hasil dilakukannya uji kesiapan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, tahun ini Smartfren akan melakukan penambahan kapasitas rata-rata 30%.

Toko Ini Sediakan Baju Hari Raya Khusus untuk Kucing Kesayangan, Tertarik?

Begini Hangatnya Tatapan Roger Danuarta Kepada Cut Meyriska Saat Rayakan Ulang Tahunnya, Bikin Baper

VIDEO Detik-detik Bule Tangkap Ular King Cobra yang Masuk Rumah Warga

Ariel NOAH Klarifikasi Kedekatannya dengan VJ Laissti, Pertemanan Berawal dari Main Games PUBG

Serta mempersiapkan team Task Force lapangan dan pemantauan 24 jam X 7 hari dari NOC diseluruh jalur mudik, lokasi public dan kota tujuan.

Pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir untuk menikmati layanan Smartfren selama mudik dan hari raya Lebaran 2019.

"Kami juga memprediksi kenaikan traffic di bulan Ramadhan tahun ini akan terjadi mulai Pk 16.00 – 01.00, selain sosial media dan aplikasi streaming baik musik dan video. Tahun ini kenaikan traffic juga akan disumbang dari para gamers," kata Jefry Batubara.

Sementara itu, Regional Manager Brand Activition Smartfren, Jefrie menambahkan jaringan yang baik tanpa disertai dengan layanan serta produk terjangkau tentu akan menjadi percuma.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved