BATAM TERKINI

Kepala BP Batam Gelar Safari Ramadan, Edy Putra: Berbagi Itu Paling Berkesan

Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady mengikuti kegiatan Safari Ramadan BP Batam di Masjid Jami Al Huda, Kompleks Rajawali Bandara, Jumat (17/5/2019).

Kepala BP Batam Gelar Safari Ramadan, Edy Putra: Berbagi Itu Paling Berkesan
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady saat mengikuti kegiatan Safari Ramadan BP Batam di Masjid Jami Al Huda, Kompleks Rajawali Bandara, Jumat (17/5/2019) sore 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady terkesan saat mengikuti kegiatan Safari Ramadan BP Batam di Masjid Jami Al Huda, Kompleks Rajawali Bandara, Jumat (17/5/2019) sore.

Kedatangan Edy dan rombongan, telah ditunggu dan diterima dengan baik oleh masyarakat dan jamaah masjid.

"Selamat datang kepada Bapak Kepala beserta rombongan. Ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami ini sebagai tempat penyelenggaraan buka bersama. Saat ini sedang dalam pembangunan rumah imam dan marbot, semoga terlaksana dengan baik dan tepat waktu," kata Ketua Takmir Masjid Jami Al Huda, Sabri saat menyambut rombongan.

Safari Ramadan BP Batam pada hari ke 12 Ramadan ini, menjadi kegiatan perdana bagi Edy, setelah menjabat sebagai Kepala BP Batam sejak Januari lalu.

"Ini positif. Saya senang karena safari ini sangat substansial ada bantuan, santunan, ceramah dan makan bersama dengan menu yang sama. Ini kan satu kenikmatan tersendiri bagi saya. Mudah-mudahan berlanjut terus. Terus terang itu yang paling terkesan bagi saya," kata Edy dalam rilis Humas BP Batam yang diterima Tribun.

Ia juga senang bisa berkumpul dengan warga di Komplek Rajawali. Edy membandingkan pengalamannya saat Ramadan di Jakarta dan Batam.

"Biasanya kalau di Jakarta saya hanya menunggu orang kantor saya, dan sekarang saya harus keliling-keliling. Terimakasih rekan-rekan BP Batam sudah mengingatkan saya," ujarnya.

Dua Mitos Persib Bandung vs Persipura. Persib Tak Pernah Kalah Tapi Selalu Sial di Laga Awal

Masterchef Indonesia Hari Ini Sabtu (18/5), Dewan Juri Marah, Top 4 dapat Tantangan dari Chef Juna?

Senin Jasad Akan Dikremasi, Begini Sosok Veronica, Korban Begal Batam, di Mata Kerabat dan Temannya

BREAKINGNEWS - Ikan Duyung Terjerat Jaring Warga Tanjungpinang Lalu Dimasak, Lihat Foto-fotonya!

Maskapai Dipaksa Turunkan Harga Tiket, Simak 5 Fakta & Dampak Mahalnya Harga Tiket Pesawat

Edy mengatakan, tujuan Safari Ramadan BP Batam ini sebagai upaya meningkatkan ketaqwaan dan menjaga kebersamaan di antara para pegawainya dengan masyarakat sekitar.

"Jadi ada dua hal esensi dari safari. Satu menyatukan asupan persamaan rohani. Kedua adalah menyatukan kebersamaan kemajemukan kita sebagai BP Batam," katanya.

Ia pun akan berupaya mengikuti kegiatan Safari Ramadan di berbagai masjid di Kota Batam yang dijadwalkan BP Batam.

"Saya sudah janji sama kawan- kawan, saya mau muter-muter kegiatan yang dilakukan BP Batam," ujar Edym

Dalam kesempatan itu, Edy juga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk pembangunan masjid kepada pengurus masjid Jami Al Huda. (*/tribunbatam.id/dewi haryati)


Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved