VIDEO. Saat Berkendara di Hutan, Pasangan Ini Dicegat Harimau Besar, Langsung Panjat Pohon Bambu

Sekitar setengah jam mereka berada di atas pohon bambu, wanita merekam harimau yang terlihat cuek dengan keadaan sekelilingnya.

VIDEO. Saat Berkendara di Hutan, Pasangan Ini Dicegat Harimau Besar, Langsung Panjat Pohon Bambu
screengrab/Facebook
Suasana orang yang dicegat harimau di dalam hutan 

TRIBUNBATAM.ID, BANGKOK - Sebuah video viral di media sosial, ketika pasangan yang mengendarai sepeda motor, terpaksa berhenti di tengah jalan, kemudian bersusah-payah memanjat pohon bambu ketika seekor harimau berdiri di tengah jalan.

Sekitar setengah jam mereka berada di atas pohon bambu, wanita merekam harimau yang terlihat cuek dengan keadaan sekelilingnya.

Harimau tersebut mondar-mandir dan tidur-tiduran di atas jalan tanah, bahkan sesekali berguling dan meregangkan otot-ototnya.

VIDEO Detik-detik Bule Tangkap Ular King Cobra yang Masuk Rumah Warga

Ariel NOAH Klarifikasi Kedekatannya dengan VJ Laissti, Pertemanan Berawal dari Main Games PUBG

Teller Ini Tega Gelapkan Uang Nasabah Miliaran Rupiah, Diduga Begini Caranya Menjalankan Aksi

Sementara, dua orang tersebut hanya bisa diam menunggu di atas pohon.

Peristiwa tersebut terjadi di taman suaka margasatwa Wung Dunia Thung Yai Naresuan di Kanchanaburi, Thailand, yang masuk dalam warisan dunia oleh UNESCO.

Peristiwa itu terjadi Selasa (7/5/2019) lalu dan kemudian diunggah oleh wanita yang bernama Book Za Sookzun di akun Facebooknya empat hari kemudian.

Video selama 33 menit itu langsung viral, ditonton lebih dari 660 ribu kali.

Selasa lalu, Wichian Chinnawong, kepala Suaka Margasatwa Kanchanaburi mengkonfirmasi bahwa harimau itu memang harimau liar yang memang memiliki habitat di hutan margasatwa tersebut.

Chinnawong mengingatkan, siapa saja yang melewati kawasan itu dan bertemu dengan harimau, ia menyarankan untuk tetap tenang dan tidak membuat gerakan tiba-tiba yang mungkin menakuti harimau itu.

"Mereka juga sama takutnya dengan kita ketika bertemu manusia. Karena itu, tenang akan membuat ia akan pergi sendirinya," katanya seperti dilansir TribunBatam.id dari Coconuts.co.

Book Za Sookzun (Facebook)
Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved