Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter berbagi asih di bulan Ramadan

Komunitas Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter berbagi asih dengan anak-anak panti asuhan, Yayasan Miftahul Ulum, Sabtu (18/5/2019)

Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter berbagi asih di bulan Ramadan
TRIBUNBATAM.id/DEWI
Komunitas Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam berbagi asih di bulan Ramadan, Sabtu (18/5). Kegiatan disejalankan dengan grand opening Shakeela Kitchen & Coffee. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Komunitas Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter berbagi asih dengan anak-anak panti asuhan, Yayasan Miftahul Ulum, Sabtu (18/5), bertempat di Komplek Grand Niaga Mas B1-B2, Batam Center, Kelurahan Belian, Kecamatan Batamkota.

Kegiatan disejalankan dengan grand opening Shakeela Kitchen & Coffee, dan buka puasa bersama.

Sebelum kegiatan, para anggota komunitas Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter terlebih dahulu melakukan city riding. Dari titik kumpul sekretariat Sumatera Motor Harley Davidson Batam menuju lokasi kegiatan.

Ketua Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter, Eko Sukoyo mengatakan, kegiatan berbagi asih ini akan menjadi agenda rutin komunitasnya ke depan. Selain hobi otomotif mereka tersalurkan, mereka juga bisa berbagi ke sesama masyarakat yang membutuhkan.

"Ini akan kami lakukan bertahap, jadi agenda. Biar kesannya, orang naik motor besar bukan sekadar hura-hura. Tapi juga bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan," kata Eko kepada wartawan.

Ternyata Kulit Kentang Punya Manfaat menakjubkan untuk Tubuh, Salah Satunya Menghilangkan Ketombe

Ingin Membeli Hair Dryer? Cek dulu Tips Memilih Hair Dryer yang Bagus Ini

Ketika Luna Maya Ditawari Nikah Sama Andika Eks Kangen Band, Begini Ekspresinya

Ramalan Zodiak Cinta Minggu 19 Mei 2019, Gemini Bersiap untuk Jatuh Cinta, Aquarius Nyatakan Cintamu

 

Selain itu, dalam rangkaian kegiatannya, mereka juga ikut mengkampanyekan diri sebagai pelopor keselamatan berlalulintas di jalan raya. Yakni dengan mentaati rambu-rambu lalulintas dan mengenakan helm.

"Pakai motor besar, kita memberi contoh sebagai pelopor keselamatan di jalan raya. Kita juga mengajak klub-klub motor lain, untuk bersama-sama menjaga Batam kondusif," ujarnya, sembari mengatakan anggota komunitasnya saat ini berjumlah 65 orang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter, Edi menambahkan, kegiatan berbagi asih Sabtu itu, baru sesi pertama di bulan Ramadan 1440 Hijriah, tahun ini.

"Minggu depan, 26 Mei ada lagi. Lokasinya di sekretariat Harley Owner Group (HOG) Sumatera Motor Batam Chapter. Kita melakukan hal sama, dan lebih besar," ujar Edi.

"Kami akan terus melakukan donasi kepada kaum dhuafa dan panti asuhan di Batam dan sekitarnya," sambungnya.

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved