MOTOGP

Hasil Kualifikasi MotoGP Perancis, Sempat Terjatuh, Marc Marquez Pole Position, Valentino Rossi No 5

Meski sempat mengalami insiden terjatuh pada sesi kualifikasi, tepatnya pada tikungan keenam, Marquez tetap menjadi yang terbaik

Hasil Kualifikasi MotoGP Perancis, Sempat Terjatuh, Marc Marquez Pole Position, Valentino Rossi No 5
TWITTER/MOTOGP
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez terjatuh saat sesi kualifikasi di MotoGP Prancis, Sabtu (18/5/2019) 

TRIBUNBATAM.id, PARIS - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan menempati posisi pertama pada balapan MotoGP Perancis setelah mencatat waktu tercepat pada sesi kualifikasi di Sirkuit Le Mans, Perancis, Sabtu (18/5/2019).

Meski sempat mengalami insiden terjatuh pada sesi kualifikasi, tepatnya pada tikungan keenam, Marquez tetap menjadi yang terbaik dengan catatan 1 menit 40,952 detik dan berhak menempati pole position.

Beruntung, usai terjatuh, juara bertahan MotoGP itu bisa bangkit kembali untuk mendirikan motornya dan tak mengalami cedera serius.

Adapun posisi kedua dan ketiga dalam balapan nanti akan ditempati pebalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, dan Jack Miller (Pramac Ducati).

Rekan setim Marquez, Jorge Lorenzo, akan memulai balapan dari posisi kedelapan setelah mencatat waktu 1 menit, 42,067 detik.

Hasil Final Piala FA Liga Inggris, Pesta 6 Gol ke Gawang Watford, City Juara! Raih 4 Gelar Musim Ini

Sementara itu, pebalap Yamaha, Valentino Rossi, akan memulai balapan dari posisi kelima, sedangkan posisi keempat akan ditempati oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Marc Marquez dan pebalap lainnya akan kembali turun ke lintasan untuk menjalani sesi balapan MotoGP Perancis di Sirkuit Le Mans pada Minggu (19/5/2019).

Jalannya kualifikasi

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, tampil cemerlang pada awal kualifikasi pertama (Q1).

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved