Polisi Pastikan Hoax Foto dan Video Punggung Robek Korban Tawuran di Jembatan Siak IV,

sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial (Medsos), yang menyebutkan itu adalah korban tawuran di Jembatan Siak IV, pada Kamis (16/5/2019)

Polisi Pastikan Hoax Foto dan Video Punggung Robek Korban Tawuran di Jembatan Siak IV,
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Tawuran di Jembatan Siak IV Pekanbaru Usai Tarawih, Kabarnya Ada yang DIBACOK, Warga Bawa Balok Kayu 

TRIBUNBATAM.id - Polisi memastikan foto-foto dan video korban tawuran dua kelompok di Jembatan Siak IV pada Kamis (16/5/2019) malam yang beredar adalah hoax.

Salah satunya adalah foto atau rekaman video yang menayangkan seorang laki-laki yang punggungnya mengalami luka robek sangat parah. 

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menyatakan, jika sejumlah foto dan video yang beredar di media sosial (Medsos), yang menyebutkan itu adalah korban tawuran di Jembatan Siak IV, pada Kamis (16/5/2019) malam, adalah tidak benar alias hoax.

"Itu hoax," tegas Kabid Humas.

Kemudian foto lainnya, yang menunjukkan ada seorang pria mengalami sejumlah luka bekas senjata tajam dikepala dan wajah, serta memakai oksigen.

"Itu juga hoax," ucapnya.

Kabid Humas menuturkan, ada beberapa korban luka dalam peristiwa tawuran yang sudah mendapatkan penanganan di rumah sakit.

Diantaranya di RS Ibnu Sina Pekanbaru ada dua orang.

BREAKING NEWS : Mencekam! Ada TAWURAN di Pekanbaru, Jembatan Siak IV Pekanbaru Ditutup, Polisi Siaga
BREAKING NEWS : Mencekam! Ada TAWURAN di Pekanbaru, Jembatan Siak IV Pekanbaru Ditutup, Polisi Siaga (Tribun Pekanbaru/Risky Armanda)

Mereka adalah Rudi Antonio, mengalami luka sayatan benda tajam dipergelangan tangan kanan. Lalu Aditeo, mengalami luka di bagian kepala.

Ada juga korban yang berada di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Keduanya yaitu Firmansyah serta Revi alias Eket.

Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved