Tingkatkan Silahturahmi dengan Para Hijabers Muslimah, Azzura Models Gelar Beauty Ramadhan

"Acara ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara member Azzura Models dengan para Hijabers muslimah yang ada di Batam," kata Dian Onesha, Fou

Tingkatkan Silahturahmi dengan Para Hijabers Muslimah, Azzura Models Gelar Beauty Ramadhan
TRIBUNBATAM.id/PUTRI LARASATI ANGGIAWAN
Peserta seminar Beauty Ramadhan di lantai tiga Miracle Aesthetic Clinic Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk mempererat silahturahmi antara member Azzura Models dengan para Hijabers muslimah yang ada di Batam, Azzura Models Batam berkerja sama dengan Miracle Aesthetic Clinic menyelenggarakan acara Beauty Ramadhan.

Beauty Ramadhan tersebut yang berlangsung pada Sabtu (18/5/2019) sore.

"Acara ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara member Azzura Models dengan para Hijabers muslimah yang ada di Batam," kata Dian Onesha, Founder Azzura Models Batam, Minggu (19/5/2019).

Onesha menjelaskan adapun agenda acara adalah tilawah, sharing session bersama dokter kecantikan Miracle dan Fashion Designer, serta fashion show oleh Azzura Models.

" Harapan kita semoga dengan acara ini para model dapat menerima ilmu dengan baik melalui Sharing Session serta bersilahturahmi bersama " ujarnya.

Mengenaskan! Pegawai Minimarket Diseret Pacar Pakai Motor di Bulukumba, Begini Kronlogisnya

RSPAD Bakal Laporkan ke Polisi, Penyebar Hoaks Anggota TNI Meninggal Dunia karena Cacar Monyet

Akibat Aksi Jambret, Satu Keluarga, Saumi, Istri dan Anak Usia 2 Tahun Ini Alami Kecelakaan 

Kabar Anggota TNI Meninggal Karena Cacar Monyet itu Hoaks, Ini Penjelasan Kapendam Sriwijaya

Ones menuturkan, beberapa model yang mengikuti Fashion Show acara ini, pernah pergi ke Jakarta untuk mengikuti kontes model tingkat nasional yang setiap tahun di laksanakan oleh Event Organizer (EO) di Jakarta.

Azzura Models sejauh ini telah menampung lebih dari 40 orang model dan 120 orang member yang sama-sama berlatih di agensi miliknya tersebut.

Agensi model yang berpusat di Pontianak ini, telah berdiri sejak 9 September 2015 di Batam. Model yang ada di tempatnya mendapatkan fasilitas pelatihan Catwalk dan cara berpose di depan kamera setiap dua minggu sekali.

Setiap tahun pihaknya mengadakan Hunting Models untuk menjaring muslimah yang ada di Batam menyalurkan dan mendalami bakatnya di bidang modeling.

Azzura Models beralamat di Ruko Permata Niaga, Bukit Indah Sukajadi. Pihaknya diketahui kerap mengutus beberapa model untuk mengikuti acara Batam Batik Fashion Week 2019 lalu.

Untuk anda yang tertarik bergabung harus bersabar menunggu hingga tahun depan karena akan dibuka lagi pencarian model pada tahun 2020 dengan syarat berhijab di kehidupan keseharian.

Ones berharap, dapat terus menampung muslimah yang ada di Batam untuk menekuni dunia modeling, karena di Batam, belum ada selain Azzura Models yang bergerak sebagai agensi model muslimah.

" Semoga Azzura selalu bisa mengikuti acara model di luar sana. Dalam rangka membantu menyalurkan bakat para model Batam " tuturnya. (tribunbatam.id/Putri Larasati Anggiawan)

Penulis: Putri Larasati Anggiawan
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved