Berulang tahun Ke-58, Tribun Batam Berikan Kejutan Kepada Bank bjb Cabang Batam

Bank bjb mendapat kunjungan sekaligus kejutan dari Tribun Batam di hari ulang tahunnya yang ke-58, Senin (20/5/2019).

Berulang tahun Ke-58, Tribun Batam Berikan Kejutan Kepada Bank bjb Cabang Batam
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Manager Advertising Akira Maulana bersama jajaran dari Tribun Batam memberikan rangkaian bunga kepada Branch Manager Bank BJB Cabang Batam, Asep Wahyu Ismail, Senin (20/5) 
TRIBUNBATAM.id - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten atau dikenal sebagai Bank bjb mendapat kunjungan sekaligus kejutan dari Tribun Batam di hari ulang tahunnya yang ke-58, Senin (20/5).
Manager Advertising Akira Maulana bersama jajaran dari Tribun Batam datang memberi kejutan ke kantor Bank bjb yang terletak di Kompleks Batam Centre Square, Jl. Engku Putri No.8, Teluk Tering, Batam Kota.
Dalam kunjungan tersebut tim dari Tribun Batam disambut hangat oleh Branch Manager Bank bjb Cabang Batam, Asep Wahyu Ismail.
"Terima kasih atas kedatangan teman-teman dari Tribun Batam dan terima kasih sudah memberikan kejutan ke kantor kami," ujar Asep.
Manager Advertising Tribun Batam, Akira Maulana juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Bank bjb.
"Semoga dengan bertambahnya usia, Bank bjb semakin jaya dan menjadi bank yang selalu dipercaya masyarakat di Kota Batam dan Kepri," papar Akira.
Pada kesempatan tersebut, Asep juga menyampaikan bahwa dalam memperingati hari ulang tahun yang ke-58 ini Bank bjb menawarkan promo-promo khusus untuk para nasabahnya.
"Di ulang tahun ini Bank bjb memberikan promo diskon biaya provisi dan administrasi sebesar 58 persen untuk pengajuan kredit bjb KPR untuk periode bulan Mei," sambung Asep saat dijumpai di di kantornya.
Selain itu, Bank bjb juga memberikan diskon tiket pesawat hingga 58 persen melalui aplikasi pegipegi.com.
Kemudian juga ada cashback Rp 158 ribu dengan berbelanja Rp 580 ribu di bukalapak.com dan masih banyak lagi promo lainnya yang diberikan oleh Bank bjb.
Promo yang diberikan adalah sebuah bentuk dukungan dari Bank bjb untuk nasabah yang telah menemai perjalanan Bank BJB hingga usia ke- 58 tahun.
"Kita berharap dengan hadirnya Bank bjb di Kota Batam ini dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan pelayanan serta membangun infrastruktur menjadi lebih maju," tutupnya. (*)
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved