BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS - Dikejar Warga Usai Maling HP di Batam, Pelaku Ditangkap Sekuriti & Sempat Digebuki

Seorang pelaku pencurian handphone tertangkap basah saat sedang mencuri handphone di motor warga. Setelah dikejar dan ditangkap, pelaku sempat digebuk

BREAKINGNEWS - Dikejar Warga Usai Maling HP di Batam, Pelaku Ditangkap Sekuriti & Sempat Digebuki
TRIBUNBATAM.ID/IAN PERTANIAN
Pengunjung pasar Plaza Fanindo mengamankan pelaku pencuri handphone yang beraksi di depan toko Edukits, Fanindo, kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, kota Batam, Selasa (21/5/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pengunjung pasar Plaza Fanindo mengamankan pelaku pencuri handphone yang beraksi di depan toko Edukits, Fanindo, kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, kota Batam, Selasa (21/5/2019).

Kejadian tersebut terjadi sekitar jam 12.20 WIB, di mana pelaku yang belum diketahui namanya mengambil handphone dari dasboard motor Mio J, BP 4694 ME, pelanggan Edukits yang sedang belanja di dalam toko.

Maling handphone tersebut diamankan oleh Petugas sekuriti Pegadaian yang jaraknya 7 ruko dari tempat kejadian.

"Tadi saya lihat banyak warga yang kejar, sambil teriak. Kebetulan pelaku hendak lewat dari depan kantor, langsung saya tangkap," kata Hendro, Sekuriti Pegadaian.

KABAR GEMBIRA! Wings Air Buka Rute Batam-Karimun, Terbang Perdana, Kamis (23/5), Cek Harga Tiketnya!

BREAKINGNEWS - Polisi Tarik SPDP Prabowo Terkait Dugaan Kasus Makar

CATAT! Ini Dia Jadwal Pendaftaran Ujian Mandiri Masuk 3 PTN Mulai UNDIP, ITB hingga UNAIR 2019/2020

HARI INI, Selasa (21/5) Pengumuman UTBK SBMPTN 2019 Gelombang II, Cek Hasil di ltmpt.ac.id

Hendro mengatakan awalnya dirinya tidak tahu apa persoalannya, namun setelah pelakunya diamankan,setelah  pengendara motor Mio J datang dia mengatakan HP nya dicuri pelaku.

"Tadi sempat juga pelaku digebukin warga, makanya saya langsung bawa ke dalam kantor, takut jadi bulan bulanan massa," kata Hendro.

Dia juga mengatakan pihaknya sudah menyerahkan pelaku ke Polsek Batuaji."Tadi sudah dibawa ke Polsek Batuaji,"kata Hendro. (Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved