Karimun Terkini

Jhon Heri Jabat Wakapolres Karimun Gantikan Agung Gima Sunarya. Ini Pesan Kapolres ke Wakilnya

Wilayah Karimun sebenarnya sudah tak asing lagi bagi Kompol Jhon Heri Rakuta Sitepu. Pasalnya Ia pernah menjabat sebagai Kapolsek Balai Karimun

Jhon Heri Jabat Wakapolres Karimun Gantikan Agung Gima Sunarya. Ini Pesan Kapolres ke Wakilnya
Tribunbatam.id/Elhadif Putra
Sertijab Wakapolres Karimun di Ruang Rupatama Polres Karimun, Selasa (21/5/2019). 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Polres Karimun kembali merotasi pejabat terasnya. Kali ini jabatan Wakapolres Karimun yang mengalami pergantian.

Dimana pejabat sebelumnya, Kompol Agung Gima Sunarya digantikan oleh Kompol Jhon Heri Rakutta Sitepu. Selanjutnya Agung Gima Sunarya akan bertugas sebagai Wakapolres Tanjungpinang.

Pergantian ini ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah jabatan di ruang Rupatama Mako Polres Karimun, Selasa (21/5/2019).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya. Turut hadir para pejabat teras Polres Karimun beserta bhayangkari.

Fajar Sedih Pekerja Belum Dapat Tunjangan Hari Raya Idul Fitri. Ini Pesan Kadisnaker Pada Perusahaan

Kepala Desa Bingung Ketua RT Minta Jatah THR Hari Raya Idul Fitri. Ini Desakan Kades Pada Pemerintah

Polisi Berhasil Tangkap Kembali Tahanan Lapas IIB Bener Meriah yang Kabur, Ini Kronologisnya

Wilayah Karimun sebenarnya sudah tak asing lagi bagi Kompol Jhon Heri Rakuta Sitepu. Pasalnya Ia pernah menjabat sebagai Kapolsek Balai Karimun.

"Wakapolres yang baru sudah tidak asing di lingkungan Polres Karimun. Sebelumnya Ia pernah menjabat sebagai Kapolsek Balai Karimun," kata Hengky.

Hengky berharap pejabat Wakapolres Karimun yang baru dapat segera melaksanakan tugasnya. Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang lama di tempat yang baru.

"Selain membatu tugas-tugas Polres Karimun, juga tentu mempunyai tugas sendiri. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik," ujar Hengky.

Sebelum menjalani Sertijab di Polres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya juga telah melakukan sertijab di Polres Tanjungpinang. (ayf)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved