Karimun Terkini

Kapolsek Tebing dan Biker Karimun Bagi Takjil ke Pasien RSUD Muhammad Sani

Kepolsek Tebing mengatakan selain saling berbagi di bulan penuh berkah, tujuan dari kegiatan adalah untuk memberikan semangat kepada para pasien

Kapolsek Tebing dan Biker Karimun Bagi Takjil ke Pasien RSUD Muhammad Sani
Tribunbatam.id/Elhadif Putra
Kapolsek Tebing, AKP Agung Fian Wibowo mengunjungi pasien di RSUD sembari membagikan takjil. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Sejumlah polisi berseragam bersama beberapa orang pria berompi hitam mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani, Senin (20/5/2019) petang.

Tapi bukannya mencari pelaku kriminal, namun rombongan ini melakukan aksi sosial di bulan Ramadan. Dimana Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo bersama bhayangkari dan komonitas Biker Subuhan Karimun membagikan takjil gratis bagi para pasien dan petugas medis di RSUD Muhammad Sani.

Selain di RUSD, kegiatan bagi takjil juga dilanjutkan ke Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT), Pondok Pesantren Ar Raudha dan di pesisir pantai Coastal Area.

Kepolsek Tebing mengatakan selain saling berbagi di bulan penuh berkah, tujuan dari kegiatan adalah untuk memberikan semangat kepada para pasien yang belum bisa menjalankan puasa Ramadan bersama keluarganya.

"Kami mendoakan mereka untuk bersabar dan semoga lekas sembuh. Dengan kegiatan ini kita saling berbagi dan bersilaturahim langsung dengan masyarakat pengguna jalan," papar pria yang akrab disapa Fian itu.

Kulit Kayu yang Tumbuh di Kawasan Pesisir Ini Diekspor Dalam Skala Besar. Ini Dua Negara Importir

Jhon Heri Jabat Wakapolres Karimun Gantikan Agung Gima Sunarya. Ini Pesan Kapolres ke Wakilnya

KABAR GEMBIRA! Wings Air Buka Rute Batam-Karimun, Terbang Perdana, Kamis (23/5), Cek Harga Tiketnya!

Diharapkannya, kegiatan silaturahmi dengan masyarakat itu hendaknya dapat menciptakan suasana kondusif selama Ramadan serta menyejukkan kondisi politik usai pelaksanaan pemilu.

Pada kegiatan tersebut, rombongan membagikan sebanyak 1300 paket panganan untuk berbuka puasa.

"Terimakasih atas kerjasama semua pihak yg membantu khususnya donatur dari rekan-rekan Biker Subuhan dan dari Polsek Tebing," ungkap Fian. (ayf)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved