Aksi Massa 22 Mei di Jakarta, Kapolres AKBP Ucok Silalahi, "Tanjungpinang Aman"

Kapolres Tanjungpinang menegaskan, siaga pengamanan kepolisian di Tanjungpinang menggunakan standar Operasi Mantap Brata Pemilu

Aksi Massa 22 Mei di Jakarta, Kapolres AKBP Ucok Silalahi,
Tribun Batam/Wahib Wafa
Kapolres Tanjungpinang Ucok Lasdin Silalahi saat menggelar ekspose kasus pembobolan mobil milik kader partai Demokrat, Rabu (7/11/2018). 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG - Aksi massa 22 Mei ini menjadi pembicaraan hangat. Perhatian masyarakat Indonesia tertuju pada aksi massa 22 Mei karena adanya sejumlah insiden.

Polisi di berbagai daerah terus melakukan penyiagaan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menegaskan, siaga pengamanan kepolisian di Tanjungpinang tetap menggunakan standar pengamanan di tengah menjalankan operasi Mantap Brata Pemilu. Dipastikan, aksi massa 22 Mei di Jakarta tak pengaruhi situasi di Tanjungpinang.

Rusuh 22 Mei di Jakarta, Sampai Kapan Blokir WA dan Medsos di Indonesia? Ini Jawaban Pemerintah

Menkominfo Jelaskan Alasan Batasi Penggunaan Media Sosial Sementara: SMS Tidak Ada Masalah

Ayu Ting Ting Nyanyi Bareng Aktor India Shashank Vyas, Tuai Pujian dari Deretan Selebritis Bollywood

Dalam rangka pengamanan Mantap Brata Pemilu, Polres Tanjungpinang menyiagakan pengamanan di markas Polres Tanjungpinang, kantor KPU, Bawaslu termasuk asrama polisi.

"Asrama juga menjadi objek pengamanan, namun tidak sepenuhnya karena terkait peristiwa yang terjadi di Jakarta,"ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi dikonfirmasi Tribunbatam, Rabu (22/5/2019)

Pengamanan dilaksanakan saat ini di Tanjunginang semua terkait pemilu. Seperti pengamanan di KPU jelang pleno, Bawaslu dan patroli ke tengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

"Sama masih semua kita Pengamanan dalam operasi mantap Brata," katanya.

Dipastikan, Informasi adanya pergerakan masa tidak terjadi. AKBP Ucok Silalahi yakin Tanjungpinang tetap tertib dan kondusif.

Di Bintan, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menegaskan, situasioanal Indonesia dipantau bersama. "Terkait pengamanan di wilyah masing masing sesuai dengan hal itu masih siaga 1 mari bersama untuk tidak terprovokasi situasi yg terjadi di pusat sehingga Bintan tetap aman damai dan kondusif seperti yang sekarang kita rasakan bersama,"kata Boy Herlambang.

(Tribunbatam.id/min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved