LIGA INDONESIA

Artur Gveorkyan Akan Tinggalkan Persib Bandung

Pemanggilan Gevorkyan dituliskan dalam surat TFF nomor 786 tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab tertanggal 20 Mei 2019

Artur Gveorkyan Akan Tinggalkan Persib Bandung
SPORTS.UZ
Artur Gevorkyan 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Penyerang anyar Persib Bandung, Artur Gveorkyan, mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional (timnas) Turkmenistan.

Federasi SepakBola Turkmenistan (TFF) memanggil Gevorkyan untuk mengikuti agenda pemusatan latihan dan uji coba internasional timnas Turkmenistan pada 28 Mei hingga 12 Juni 2019.

Pemanggilan Gevorkyan dituliskan dalam surat TFF nomor 786 tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab tertanggal 20 Mei 2019 yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal, Arslan Aynazarov.

"Kami merekomendasikan pemain yang tertulis di bawah ini. Kami memanggil pemain tim nasional Turkmenistan sdr Artur Gevorkyan untuk bergabung dalam pemusatan latihan dan uji tanding internasional di Uni Emirat Arab," tulis surat TFF.

Mengetahui hal tersebut, Artur mengaku senang dirinya kembali mendapatkan kepercayaan untuk memperkuat timnas Turkmenistan.

Daftar 23 Pemain Argentina untuk Copa America 2019 di Brasil, Aguero Masuk, Tak Ada Mauro Icardi

Artur Gevorkyan Dipanggil Timnas, Pelatih Persib Robert Rene Albert Tetap Bawa Artur ke Padang

Proses Naturalisasi Belum Jelas, Fabiano Beltrame Harus Rela Tinggalkan Persib, Ini Rencana Pelatih

Hasil Liga 1 2019 Persebaya vs Kalteng Putra, Bajul Ijo Raih Hasil Imbang, Rachmat Irianto Menangis

Hasil Liga 1 2019 Bali United vs Bhayangkara FC, Gol Tunggal Yabes Roni Menangkan Bali United

"Saya senang timnas Turkmenistan kembali memanggil saya. Ini bukan yang pertama kalinya. Namun, saya selalu bersyukur. Saya berharap di sana bisa mencetak gol lagi," kata Artur.

Meski diharapkan hadir pada 28 Mei 2019, pemain 34 tahun ini berupaya untuk memperkuat Persib saat melawat ke markas Semen Padang, Rabu (29/5/2019), sebelum bertolak ke Turkmenistan.

"Saya sudah komunikasikan bahwa saya ingin main dulu di Padang nanti. Setelah dari Padang, tanggal 30 saya akan terbang ke Turkmenistan," ujar Artur.

Artur langsung mencuri perhatian dalam penampilan perdana di Liga 2019 sejak direkrut Persib.

Pemain yang memiliki 14 caps bersama timnas Turkmenistan itu mengukir brace alias dua gol saat Persib menang 3-0 atas Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved