Berhadapan Dengan Marinir, Massa Perusuh Mundur dari Slipi

Massa dari arah Tanah Abang yang sebelumnya melempar batu dan kembang api menghentikan serangan dan menyambut marinir yang mendatangi mereka

Berhadapan Dengan Marinir, Massa Perusuh Mundur dari Slipi
Tatang Guritno/Kompas.com
Warga sekitar Jalan Slipi I keluar kampungnya masing-masing, pasca Prajurit Marinir diterjunkan dan melakukan negosiasi dengan massa, Rabu (22/5/2019). Situasi sementara terpantau mereda, karena massa sudah tak melakukan perlawanan pada petugas 

TRIBUNBATAM.id - Massa aksi 22 Mei 2019 yang melakukan perlawanan kepada petugas kepolisian di Slipi, Palmerah, Jakarta Barat melakukan negosiasi dengan ratusan anggota marinir Angkatan laut massa,  Rabu (22/5/2019).

 

Sita Uang dari Tersangka Kerusuhan, Uang Dalam Amplop Siap Dibagikan

Stabilitas Keamanan tak Membaik, Nilai Tukar Rupiah Diprediksi Terus Melemah

Ricuh di Depan Gedung Bawaslu RI, Seorang Perempuan Dievakuasi

Selain Tangkap 257 Tersangka, Polisi Juga Amankan Senjata Berupa Busur Panah, Celurit dan Molotov

Seperti dikuti dari Kompas.com, massa aksi 22 Mei pada pukul 21.16, massa dari arah Tanah Abang yang sebelumnya melempar batu dan kembang api menghentikan serangan dan menyambut marinir yang mendatangi mereka.

"Terima kasih, terima kasih, dari kami untuk tentara," nyanyi massa sambil bertepuk tangan. Pasukan marinir langsung membawa kerumunan massa untuk mundur dan menyisir wilayah sekitar Jalan Slipi I.

Puluhan warga sekitar yang sebelumnya berada di dalam kampung, saat ini nampak memenuhi Jalan Slipi I yang dipenuhi oleh batu, pecahan kaca, dan sisa kembang api.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pasukan Marinir Datang, Massa Perusuh Mundur dari Slipi"

Editor: Aminnudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved