Lipatgandakan Kebaikan, Bank BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri di Karimun

“Program BNI Berbagi dengan tema Mari Lipat Gandakan Kebaikan merupakan kegiatan serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia,” papar Irwansyah

Lipatgandakan Kebaikan, Bank BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri di Karimun
DOK BNI CABANG TANJUNG BALAI KARIMUN
Bank BNI Tanjung Balai Karimun memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (21/5) 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Dalam rangka membina tali persaudaraan dan silahturahmi PT Bank Negara Indonesia (Persero) TBK cabang Tanjung Balai Karimun menyelenggarakan kegiatan di bulan suci Ramadhan 1440 H dengan berbagi santunan kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan yang bertajuk Mari Lipat Gandakan Kebaikan ini dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Karimun Hurnaini, Pemimpin Cabang BNI Tanjung Balai Karimun Irwansyah Kasuma Putera dan Dandim 0317/TBK Kabupaten Karimun Letkol Arm Rizal Arnaldie.

“Program BNI Berbagi dengan tema Mari Lipat Gandakan Kebaikan merupakan kegiatan serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia,” papar Irwansyah Kasuma Putera selaku Pemimpin Cabang BNI Tanjung Balai Karimun.

Irwansyah juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini dikemas dalam bentuk pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu, santunan kepada anak yatim dan bantuan sarana ibadah kepada masjid serta mushala.

Bantuan yang diserahkan antara lain pembagian 350 paket sembako kepada warga kurang mampu, pemberian santunan kepada 250 anak yatim serta bantuan bagi peningkatan sarana untuk 5 masjid.

“Kita berharap dengan adanya bantuan sembako dan santunan ini dapat membantu pemenuhan sebagian dari kebutuhan masyarakat di bulan ramadhan ini,” katanya.

Selain itu Irwansyah juga berharap bahwa kegiatan ini juga dapat membantu masjid atau mushala yang dalam tahap renovasi dan dapat memenuhi pengadaan prasarana lain yang akan digunakan untuk mendukung kegiatan beribadah di masjid tersebut.

Adapun lima masjid dan musholla yang diberikan bantuan oleh Bank BNI adalah Musholla Albarkah Pulau Kambing, Sei Lakam Barat, Surau Attaqwa Sei Lakam Timur, Masjid Al Musyahadah Batu Lipai, Masjid Al Muhajirin Bukit Tembak dan Surau Miftahul Khoir. (*)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved