Mega Mall Gelar Midnight Sale, Pengunjung Dapat Dobel Kupon Berhadiah Mobil

Pengunjung yang berbelanja dan menukarkan struk belanjanya dengan kupon undian 14 th Mega Surprise pada midnight sale bisa mendapatkan dobel kupon.

Mega Mall Gelar Midnight Sale, Pengunjung Dapat Dobel Kupon Berhadiah Mobil
ANNE MARIA SILITONGA
Hadiah pengundian 14 Th Mega Surprise. Belanja bisa tukar kupon berhadiah Grand Prize Honda HR-V 

TRIBUNBATAM.id - Mega Mall akan menggelar midnight sale selama dua hari yakni tanggal 25 Mei 2019 dan 1 Juni 2019.

Koordinator Marketing dan Promotion Mega Mal, Kardjin Kwik mengatakan bahwa midnight sale digelar sebagai satu pelayanan lebih pihak mal bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan lebaran.

"Di dua malam itu, mal akan beroperasi sampai pukul 00.00 WIB, lebih dua jam dari hari biasanya. Sehingga pengunjung bisa berbelanja lebih leluasa. Para tenant yang ikut serta juga akan menawarkan banyak promo menarik khusus di midnight sale," ujarnya.

Saat ini tenant yang sudah fix ikut berpartisipasi juga cukup banyak, seperti Matahari, Hypermart dan lainnya. Menariknya lagi, setiap pengunjung yang berbelanja dan menukarkan struk belanjanya dengan kupon undian 14 th Mega Surprise pada midnight sale bisa mendapatkan dobel kupon.

"Saat ini kami jugakan masih menjalankan program undian Mega Surprise. Nanti akan diundi tanggal 7 Juli 2019. Ini kesempatan bagus supaya bisa dapat double kupon," ucapnya.

Undian 14 th Mega Surprise merupakan program undian tahunan dari Mega Mall. Tahun ini pihak Mega Mall menyediakan banyak hadiah mulai dari dua unit televisi 45 inch, lima unit televisi 32 inch, dua unit kulkas, dua unit mesin cuci, dua unit sepeda motor, dan Grand Prize satu unit mobil Honda HR-V.

Buat dapat kupon undiannya syaratnya masih sama, cukup belanja senilai Rp 100 ribu dalam satu struk dapat satu kupon dan berlaku kelipatan.

"Kecuali tenant besar seperti Matahari, Hypermart dan yang lainnya itu minimal belanjanya Rp 250 ribu baru dapat satu kupon," tuturnya.

Struk belanja yang ditukarkan dengan kupon harus ditukar pada hari yang sama. Ia menambahkan pada saat pengundian, pengunjung yang telah menukar dan memasukan kupon pada kotak undian juga wajib hadir.

"Wajib hadir kalau enggak hadir, sementara namanya keluar maka akan hangus. Jadi kami tidak akan menghubungi lagi seperti tahun tahun sebelumnya," ucapnya.

Hal itu agar menghindari tuduhan kecurangan. Selain itu, ketentuan baru tersebut pun sesuai dengan permintaan para pengunjung yang sebelumnya selalu menghadiri pengundian.

"Banyak juga yang ngasih masukan, mereka sudah capek datang tapi yang dapat malah yang tidak datang. Supaya tidak ada anggapan yang jadi pemenang itu orang dalam dan sebagainya. Ini berlaku buat pengundian semua hadiah mulai dari televisi hingga grand prize mobilnya. Batas masukan kupon undian sampai tanggal 6 Juli 2019," katanya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved