Ada Morning Sale dan Late Night Sale di Matahari Nagoya Hill, Diskon Produk hingga 75 Persen

Matahari Department Store memberikan promo besar-besaran dalam agenda Morning Sale dan Late Night Sale di Nagoya Hill Shopping Mall.

Ada Morning Sale dan Late Night Sale di Matahari Nagoya Hill, Diskon Produk hingga 75 Persen
Istimewa
Ilustrasi suasana berbelanja di Matahari Departement Store Nagoya Hill 

TRIBUNBATAM. id - Matahari Department Store memberikan promo besar-besaran dalam agenda Morning Sale dan Late Night Sale yang berlangsung di Nagoya Hill Shopping Mall pada Sabtu, 25 Mei 2019.

“Karena hari lebaran sebentar lagi jadi kita rancang kegitaan promo tersebut. Acaranya hanya satu hari. Yang morning sale mulainya pukul 08.00 WIB sementara late night sale mulai diatas pukul 20.00 WIB,” ujar Siti, Supervisor Matahari Department Store Nagoya Hill, Jumat (24/5).

Siti mengatakan untuk agenda morning sale yang hanya dilakukan oleh Matahari Nagoya Hill tersebut, Matahari Department Store akan bekerjasama dengan Hypermart sehingga nanti pengunjung bisa berbelanja kebutuhan lainnya juga.

Morning sale yang berlokasi di Pintu Utara Nagoya Hill tersebut, ujar Siti, nantinya akan memberikan barang-barang koleksi milik Matahari Department store dengan diskon hingga 75 persen.

Sementara di agenda late night sale nanti, selain memberikan tambahan diskon, bagi pemegang member Matahari Red Reward akan mendapat diskon tambahan sebesar 5 persen.

“Namun untuk pemegang kartu member Matahari Diamond Reward akan mendapat diskon tambahan 10 persen serta bisa menukar barang dalam waktu 14 hari. Kalau yang Red Reward selama 7 hari,” jelas Siti.

Beragam promo menarik nantinya dapat dinikmati pengunjung diantaranya yaitu merek 3 second diskon 50 persen untuk semua koleksi denim, Boombogi diskon 30 persen, Logo Jeans diskon 30 persen dan lainnya.

Sementara untuk merek yang berlaku promo beli satu gratis satu yaitu Rodeo, Dust, Osela, dan lain-lain.

“Selain ada diskon dan juga promo buy one get one, ada juga barang-barang yang kita tambahkan diskonnya. Selain itu juga barang yang memang sudah diskon, kita diskon lagi. Seperti sepatu merek Yongki dari harga Rp 500 ribuan kita diskon menjadi Rp 129 ribu. Nah saat agenda morning sale nanti harganya cuma menjadi Rp 99 ribu,” tutup Siti. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved