BATAM TERKINI

Kecelakaan di Jalur Dekat Mata Kucing Istri Seorang Polisi Meninggal di Tempat, Motor Hancur Lebur

Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Diponegoro, Hutan Mata Kucing, Kecamatan Sekupang. Kali ini terjadi tabrakan antara mobil dan motor.

Kecelakaan di Jalur Dekat Mata Kucing Istri Seorang Polisi Meninggal di Tempat, Motor Hancur Lebur
TRIBUNBATAM.id/M RIFKI
Sepeda motor Yamaha Mio nopol BP 5262 IC hancur setelah bertabrakan dengan mobil Kijang Innova dengan nopol BP 1394 JG 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Diponegoro, Hutan Mata Kucing, Kecamatan Sekupang. Kali ini terjadi tabrakan antara mobil dan motor sehingga pengendara motor Misnaini (25) langsung tewas di tempat.

Motor yang dikendarainya menabrak mobil Kijang Innova dari arah berlawanan. Saat itu korban yang merupakan istri polisi itu melaju dari arah batuaji menuju ke Tiban. Sedangkan mobil dari arah Sekupang menuju ke Batuaji.

Kecelakan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Mio nopol BP 5262 IC dan mobil Kijang Innova dengan nopol BP 1394 JG.

Menurut salah satu warga di lokasi, kejadian diperkirakan pukul 12.30 WIB. Sepeda motor melaju dari arah Batuaji, sedangkan mobil tersebut melaju dari arah Sekupang.

Akibat kecelakaan tersebut, perempuan yang mengendarai Yamaha Mio tersebut meninggal di tempat. Sedangkan motor korban hancur tak berbentuk. Begitu juga mobil Kijang Innova tampak hancur bodi bagian depan sebelah kiri, serta kaca depan retak.

Keluarga Histeris Lihat Jenazah Pengendara Mio yang Meninggal saat Kecelakaan di Sekupang Batam

Tidak Ada Nama Otto di Tim Kuasa Hukum BPN, 3 Tokoh Hadir di MK Untuk Daftarkan Gugatan Pilpres 2019

Waspada Uang Palsu, Bank Indonesia Imbau Warga Tukar Uang di Tempat Resmi

Dengan kejadian itu, Misnaini yang merupakan warga Perumahan Bengkong Indah Swadebi itu meninggal di tempat.

Menurut Paman korban Karnida, keponakannya merupakan pengantin baru. "Misnaini (korban) dan suaminya baru setahun menikah. Dan dari pernikahan tersebut Misnaini belum punya anak," ucapnya.

Misnaini bekerja di perusahaan gypsum. "Saat kejadian kakak saya mau ke Tiban mengambil tagihan ke toko-toko bangunan. Memang perusahaannya bergerak di industri bahan bangunan," ujar Adi, adik korban kepada Tribun yang juga berada di lokasi RSOB Sekupang.

Suaminya Iskandar Siregar, merupakan salah seorang polisi yang bertugas di Polda Kepri.
"Benar, suaminya polisi yang bertugas di Polda Kepri. Tapi untuk pangkatnya saya kurang tahu," ujar Karnida, paman korban kepada Tribun. Jumat (24/5/2019).

Korban Misnaini (25) merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Adi yang merupakan anak kedua, tidak menyangka kakaknya pergi dengan cara yang begitu tragis.

Halaman
12
Penulis: Rifki
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved