KARIMUN TERKINI

Melalui Jumat Keliling, Polisi Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos

Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo yang melaksanakan sholat Jumat di Masjid Darussalam Pamak menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat

Melalui Jumat Keliling, Polisi Ajak Masyarakat Bijak Bermedsos
TRIBUNBATAM.id/ELHADIF PUTRA
Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo mengajak masyarakat jaga Karimun yang kondusif 
TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Momen ibadah sholat Jumat di bulan Ramadan dimanfaatkan oleh jajaran Polsek Tebing, Kabupaten Karimun.
Sembari menjalankan ibadah, para angggota Polri yang bertugas di Kecamatan Tebing menyampaikan pesan Kamtibmas ke masyarakat.
Pada program Jumat Keliling (Jumling) para anggota Polsek Tebing menyebar melaksanakan ibadah solat Jumat di sejumlah masjid.
Diantaranya Masjid Darussalam Pamak, Masjid Al Muhajirin Pongkar, Masjid Fakhtul Jannah Harjosari, Masjid Jihadul Akbar Teluk Uma dan Masjid Al Furqon Tebing.
Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo yang melaksanakan sholat Jumat di Masjid Darussalam Pamak menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Tebing yang turut mejaga kondusifitas pada masa pemilu.
"Mari  kita sama-sama berdoa agar situasi Indonesia tetap aman. Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan terutama di Kabupaten Karimun, karena TNI Polri juga milik rakyat," tambah Fian.
Dalam kesempatan itu Fian juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoaks.
"Mari kita semua lebih bijak dalam bermedia sosial sehingga tidak merugikan semua," ujarnya. (ayf)
 
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved