BATAM TERKINI

Puri Khayangan Residence Gelar Buka Puasa Bersama dan Ungkap Progress Pembangunan 

Puri Khayangan Residence menggelar acara buka bersama di Hotel Harmoni One Hotel, Jumat (24/5/2019).

Puri Khayangan Residence Gelar Buka Puasa Bersama dan Ungkap Progress Pembangunan 
TRIBUNBATAM.id/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Komisaris Utama Puri Khayangan Residence, H.M Soerya Respationo, beserta Direktur Utama Puri Khayangan Residence, Sulistyana melakukan sesi foto bersama dengan seluruh management Puri Khayangan Residence.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Puri Khayangan Residence yang pembangunannya diprakarsai oleh PT Kinarya Rekayasa mengadakan buka puasa bersama bertempat di Harmoni One Hotel, Jumat (24/5/2019). 

H.M Soerya Respationo selaku Komisaris Utama dalam sambutannya mengatakan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan semua pihak dalam proses pembangunan Puri Khayangan Residence.  

“Dari awal dibangun, permasalahan teknis dan non teknis telah dilalui, yang mana dulu sempat putus asa. Namun berkat kegigihan semua aspek, ada upaya dari pihak-pihak semua sehingga proyek ini hampir selesai,” ujar Soeryo. 

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa pembangunan Puri Khayangan Residence semata-mata tidak hanya untuk mencari keuntungan. 

“Keuntungan itu bukanlah faktor yang utama. Tetapi kita hadir untuk menyelesaikan permasalahan pemukiman,” jelasnya. 

Dalam pemaparannya, Soerya juga mengatakan bahwa setelah pembangunan Puri Khayangan Residence, pihaknya akan membangun tower yang lain di daerah berbeda. 

“Insyaalah sehabis lebaran kami management akan rapat lagi untuk membahas terkait dengan hal ini. Tentu dalam pelaksanaannya masih sama yakni dengan mengusung konsep dan filosofi yang serupa,” jelas Soerya. 

KABAR TERBARU! Hari Ini, Sabtu (25/5) Layanan Whatsapp, IG & Facebook Disebut Bakal Normal Lagi

TERUNGKAP! Kabar Penyekapan Istri Ketua KPU Cianjur Ternyata Rekayasa, Pengakuan Yanti Direkam Video

HARI INI, Sabtu (25/5) BI Buka 13 Loket Penukaran Uang Baru di Dataran Engku Puteri Batam

3 Kali Terdengar Letusan Tembakan dari Makob Brimob Polda Jateng, Warga Tak Berani Keluar

Ia juga berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar dalam proses pembangunan tower yang nantinya direncakanan berdiri setinggi 30 lantai tersebut. 

Disamping itu, Direktur Utama Puri Khayangan Residence, Sulistyana yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan progres pembangunan. 

“Saat ini progres pembangunan alhamdulillah masih sesuai dengan rencana kerja di awal. Perkiraan di akhir tahun ini sudah selesai, tepatnya bulan September 2019 sudah topping off,” ujar Sulistyana.

Halaman
12
Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved