Resah Aksi Massa 22 Mei, Musisi Legendaris Iwan Fals Minta Polisi Tangkap Dalang Kerusuhan

"Yang Terhormat, Bapak Ibu Petugas Hukum, kalau sudah tau siapa dalang perusuhnya, ya mbok segera ditangkap," tulis Iwan seperti dikutip Kompas.com, S

Resah Aksi Massa 22 Mei, Musisi Legendaris Iwan Fals Minta Polisi Tangkap Dalang Kerusuhan
iwanfals.co.id
Iwan Fals 

TRIBUNBATAM.id - Kerusuhan 22 Mei ternyata tak hanya menjadi perhatian kalangan politisi dan pemerintah saja.

Banyak masyarakat dan publik figure yang mengecam setelah menyaksikan tragedi ini.

Pasalnya, kesusuhan yang terjadi dari tanggal 21 sampai 22 Mei ini berpotensi untuk merusak kesatuan Negara Republik Indonesia.

ATB Rajut Kebersamaan dengan Media Melalui Buka Bersama

Masyarakat meminta pihak kepolisian dan pemerintah segera menyelesaikan dan menindak lanjuti semua masalah yang berkaitan dengan aksi anarkis ini.

Selain itu, desakan masyarakat pada pemerintah untuk menangkap dalang dibalik kerusuhan 22 Mei genjar diserukan.

Salah satu seruan penangapan dalang dibalik kerusuhan 22 Mei ini juga diserukan oleh artis sekaligus musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals.

Pelabuhan Tanjungpinang Alami Lonjakan Penumpang. KSOP : Luar Biasa Padatnya

Pelantun lagu Wakil Rakyat ini mendesak aparat hukum untuk segera menangkap dalang dibalik kerusuhan 22 Mei di Jakarta yang sudah membuat resah masyarakat.

Seruan itu disampaikan Iwan dari postingan akun Twitternya @Iwanfals.

Dilansir dari akun Twitter @iwanfals (25/5/2019), Iwan menegaskan supaya petugas hukum segera menangkap dalang kerusuhan apabila dikatakan sudah mengetahui identitasnya.

"Yang Terhormat, Bapak Ibu Petugas Hukum, kalau sudah tau siapa dalang perusuhnya, ya mbok segera ditangkap," tulis Iwan seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (25/5/2019).

 
Yang Terhormat, Bapak Ibu Petugas Hukum, kalau sudah tau siapa dalang perusuhnya, ya mbok segera ditangkap, klo gak nanti tuman lo, bagaimana bisa hidup normal klo kepastian hukumnya "gak jelas"...Semoga Indonesia Berbahagia...
 
Tanggapi aksi kerusuhan 22 Mei kemarin, musisi legendari Indonesia Iwan Fals angkat bicara meminta supaya dalangnya cepat ditangkap.
fallenoktafian
Tanggapi aksi kerusuhan 22 Mei kemarin, musisi legendari Indonesia Iwan Fals angkat bicara meminta supaya dalangnya cepat ditangkap.
Halaman
12
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved