Live Indosiar PSIS Semarang vs Persija Jakarta Liga 1 Jam 20.30 WIB

Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta, bakal dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Live Indosiar PSIS Semarang vs Persija Jakarta Liga 1 Jam 20.30 WIB
wahyu indri yatno/instagrampsisfcofficial/instagrampersijajkt
liga 1 

TRIBUNBATAM.id - Laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta, bakal dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Pasalnya, pada partai PSIS Semarang vs Persija Jakarta ini bakal mempertemukan klub dari dua kota dengan basis suporter besar.

Dimana PSIS Semarang bakal didukung langsung oleh Snex Mania dan Persija Jakarta bakal didukung oleh The Jakmania dari berbagai penjuru Pulau Jawa.

Selain itu, jelang laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta jadi momen emosional ketika sang punggawa Persija Jakarta, Maman Abdurahman bakal meladi klub masa mudanya yakni PSIS Semarang.

Seperti Tribunstyle rangkum dari Bolasport pada Minggu (26/5/2019) Maman Abdurahman pernah membela PSIS Semarang di waktu lampau.

Maman Abdurahman, mengatakan laga melawan PSIS Semarang menjadi pertandingan yang spesial untuknya.

Meski berstatus pemain Persija Jakarta, namun Maman Abdurahman mengatakan bahwa PSIS Semarang tidak bisa dia lepaskan dari ingatannya.

Sebab, PSIS Semarang merupakan klub di mana ia tumbuh dan berkembang sebagai pemain sepak bola.

Dirinya pernah berseragam PSIS Semarang pada musim 2005 dan berhasil mempersembahkan gelar pemain terbaik Liga Indonesia 2006.

Kontribusi lainnya yang Maman Abdurahman berikan pada PSIS Semarang adalah membawa Laskar Mahesa Jenar meraih posisi runner-up pada 2005.

Halaman
1234
Editor: Rio Batubara
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved