Selain Beri Promo Menarik, Royal Property Manjakan Konsumen Dengan Buka Bersama

Royal Property memanjakan konsumen dan calon konsumennya dengan buka bersama (bukber) pada Sabtu (24/5/2019) lalu.

Selain Beri Promo Menarik, Royal Property Manjakan Konsumen Dengan Buka Bersama
TRIBUNBATAM.id
Suasana Royal Property memanjakan konsumen dan calon konsumennya dengan buka bersama (bukber) di bulan Ramadan, Sabtu (24/5) lalu di Royal Bay, Batam Center, Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Selain berbagai promo-promo yang menarik Royal Property memanjakan konsumen dan calon konsumennya dengan buka bersama (bukber) pada Sabtu (24/5/2019) lalu.

Bukber ini dilangsungkan di Royal Bay, Batam Center, Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota.

Marketing Royal Bay, Okta seusai berbuka menjelaskan beberapa hunian berkelas yang ada di Royal Properti ini. Diantaranya, Royal Bay, Royal Grande dan Baloi Apartment.

"Kegiatan ini bertemakan Ramadan Gatering. Mengundang seluruh konsumen dan calon konsumen baik Royal Bay, Royal Grande dan Produk Apartemen atau Baloi Apartment. Kita menghargai konsumen yang sudah mempercayakan investasinya kepada kita. UntuK Royal Bay karena bertempatkan di Cardio Club," ujar Okta.

Sementara itu, type rumah yang ada di Royal Bay ada 3 type. Pertama tipe Vole 98/136 (vole), tipe Monat 128/144, dan tipe Luna 145/162.

Cerita Dorce Gamalama Saat Saksikan Soeharto Sakit, Satu Kalimat Dorce Bikin Pak Harto Terharu

Sengketa Pilpres 2019, Mahfud MD Sebut Peluang Prabowo untuk Menang sama dengan Jokowi

Millen Cyrus Lakukan Operasi Ini, Ashanty: Sudah Nasihati, Kalo Gak Didengar Tanggung Jawab Dia

Liburan ke Singapura, Jauhi Makanan Ini Agar Terbebas dari Masalah

 

"Type 98 volley semuanya sudah sold out," tuturnya.

Ia melanjutkan, total keseluruhan rumah di Royal Bay ada 120 unit dan hampir 60 persen sudah terjual. Untuk sisa ready stock ini, Royal Properti memberikan promo yang sebelumnya belum pernah ada. Diskon besar atau extra promo sampai 20 persen.

"Ada cash back sampai dengan 5 persen. Selama bulan ramadan kita ada voucher belanja sebesar Rp 10 juta. Promo selanjutnya ada cicilan sampai dengan 60 kali dengan bunga 0 persen," tegasnya.

Selain Royal Bay, ada juga Royal Grande. Dengan total rumah 530 unit, sekarang rumah yang tersisa hanya 6 unit.

"Promonya sama. Ready stok. Bedanya disini itu tak ada bertahap," tuturnya.

Selain perumahan, Royal Property juga menyedikan apartment berkelas di Kota Batam yang bekerjasama dengan PKP. Sejak launching Januari kemarin, hingga Mei sudah habis 50 persen.

"Apartemen ini project kerjasama antara Royal Properti dengan PKP. Itu presetasi banget. Launching 1 tower. Ada promo diskon 1 persen. Promo ketupat lebaran, tambahan term cicilan," kata Okta. (tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved