Manajemen Best Western Premier Kunjungi Tribun Batam, Perkuat Kerjasama

Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, manajemen Best Western Premier yang di wakili oleh Marketing Communication Manager Hanna Kurniawati mengunju

Manajemen Best Western Premier Kunjungi Tribun Batam, Perkuat Kerjasama
TRIBUNBATAM
Hanna Kurniawati Marketing Communication Manager BWP Panbil memberikan bingkisan kepada Advertising Manager Tribun Batam Akira Maulana, Senin (27/05/2019) 

TRIBUNBATAM.id-  Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, manajemen Best Western Premier yang di wakili oleh Marketing Communication Manager Hanna Kurniawati mengunjungi Tribun Batam di Komplek MCP Industrial Park, Jalan Kerapu, Batu Ampar, Senin (27/05/2019).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Advertising Manager Tribun Batam Akira Maulana dan Asst Manager Event & Promotion Tribun Batam Anita Melyana.

"Tujuan kedatangan saya hari ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bingkisan lebaran untuk teman-teman disini," Ujar Hanna disela-sela kunjungannya.

Hanna juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Tribun Batam karena sudah mendukung BWP Panbil bahkan dari awal pembangunan hingga sekarang.

"Saya harap kedepannya hubungan kerjasama dan tali silaturahmi antara Tribun Batam dengan BWP Panbil dapat semakin erat," sambung Hanna.

Menurut Hanna, antara Media dan Perhotelan merupakan suatu kerjasama yang saling melengkapi satu sama lain.

Pada kesempatan itu, Hanna juga memaparkan bahwa saat ini BWP Panbil menawarkan promo berbuka puasa dengan harga Rp 168 ribu/pack yang berlaku hingga 3 Juni 2019.

"Promo yang kita tawarkan mulai dari, diskon 10% bagi pengunjung yang membawa flyer promo buka puasa di BWP Panbil, promo beli 10 gratis 1 dan diskon 25% bagi pemegang kartu debit atau kredit BCA dan Mandiri dengan minimal pemesanan dua orang," ujarnya.

Menu yang disajikan berupa all you can eat yang berlaku hingga pukul 21.00, dan bagi pengunjung yang ingin menikmati buka puasa di BWP Panbil dapat melakukan reservasi 3 hari sebelumnya.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved