Ramadan, ATB Berikan 450 Sembako, Sasar Warga Kampung Tua

Menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, ATB ikut menyerahkan bantuan sosial kepada pelanggan

Ramadan, ATB Berikan 450 Sembako, Sasar Warga Kampung Tua
ist
Jajaran manajemen ATB, perangkat pemerintah dan aparatur negara foto bersama masyarakat penerima bantuan paket sembako 

TRIBUNBATAM.id - Menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, ATB ikut menyerahkan bantuan sosial kepada pelanggan. Penyerahan paket sembako dilakukan kepada warga Kampung Tua yang dekat dengan Instalasi Pengolahan Air (IPA).

Jajaran Direksi bersama manajemen ATB ikut membagikan langsung paket sembako kepada warga. Secara serentak, paket sembako dibagikan di tiga titik lokasi, yakni Kelurahan Tanjung Piayu, Kelurahan Batu Besar, Kelurahan Tanjung Riau.

"Kami sadar ini tidak mencukupi, namun kami berharap bisa turut membantu menyambut Lebaran Idul Fitri," ujar Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto saat penyerahan paket sembako untuk warga kelurahan Sei Beduk, Tanjung Piayu, Senin (27/5)

Pimpinan tertinggi di ATB tersebut menambahkan, ATB berusaha memberikan pelayanan air bersih yang lebih baik ke pelanggan. Salah satu upaya ATB adalah dengan melakukan pemasangan pipa baru dari Tanjung Piayu hingga ke Kampung Bagan.

"Jadi masih banyak memang yang belum beruntung sebagaimana pelanggan lainnya. Tapi percayalah bahwa bila ATB masih diberi kesempatan, kami selalu memberikan pelayanan yang lebih baik ke pelanggan," tambah Benny. 

 Lurah Tanjung Piayu, Syamsul Rizal, memberikan apresiasi kepada ATB. Menurutnya, paket sembako dari ATB cukup membantu warga Sei Beduk dalam menyambut Lebaran Idul Fitri.

"Kami berterimakasih kepada manajemen ATB, kegiatan ini sangat membantu warga kami menyambut lebaran. Semoga paket yang diterima warga kami sangat bermanfaat dan ATB semakin sukses dan jaya selalu,”.

Sahut, warga RW 15 RT 3 Kelurahan Sei Beduk, menyampaikan terimakasih dengan adanya pemberian paket sembako oleh ATB. Sembako yang diterima sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

 "Semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan. Tidak hanya sembako, kami juga berharap ATB bisa mempermudah pemasangan air kepada pelanggan," harap Sahut. 

 Lurah Tanjung Riau, Agus Sofyan, juga menyampaikan terimakasihnya kepada ATB atas bantuan Sembako yang diberikan kepada warganya. Dia berharap, bantuan ATB berikutnya bisa menyasar janda dan yatim piatu yang ada di Kelurahan tersebut. 

Halaman
123
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved