LIGA EUROPA

FINAL LIGA EUROPA LIVE RCTI Chelsea vs Arsenal, Eden Hazard Ingin Juara Sebelum Tinggalkan Chelsea

Chelsea akan menghadapi Arsenal di final Liga Europa musim 2018-2019. Eden Hazard berharap bisa meraih trofi juara sebelum pindah klub

FINAL LIGA EUROPA LIVE RCTI Chelsea vs Arsenal, Eden Hazard Ingin Juara Sebelum Tinggalkan Chelsea
TWITTER/CHELSEAFC
28/5/2019 - Gelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard menjalani latihan jelang final Liga Europa 2018-2019 melawan Arsenal. Partai final akan berlangsung Rabu (29/5/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BAKU - Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, mengatakan bahwa menjuarai Liga Europa adalah cara yang sempurna sebelum ia meninggalkan Stamford Bridge, markas Chelsea.

Pemain tim nasional Belgia itu memang sedang dikabarkan akan menyusul rekan senegaranya, Thibaut Courtois, bergabung degan Real Madrid.

Raksasa Spanyol itu siap mengeluarkan mahar sebesar 100 juta pounds (1,84 trilun rupiah) demi memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Seperti yang dilansir Daily Mirror, ketika ditanya apakah mengalahkan Arsenal dan memenangi trofi Liga Europa adalah cara terbaik sebelum meninggalkan Chelsea, Hazard menjawab

"Ya. Saya hanya ingin memenangi trofi itu (Liga Europa), tidak penting dalam permainan apakah saya mencetak gol atau tidak mencetak gol. Jika ini adalah pertandingan terakhir saya, saya berharap bisa membawa trofi ke Stamford Bridge," terang pemain berusia 28 tahun tersebut.

Hazard masih menyisakan satu tahun kontraknya bersama The Blues, julukan Chelsea.

Jadwal MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Main di Kandang, Bisa Juara Valentino Rossi?

Kalteng Putra vs Borneo FC Live Vidio.com - Kalteng Buta Kekuatan Lawan, Badak Lampung Ingin Bangkit

SEMEN PADANG vs PERSIB - Prakiraan Pemain Kabau Sirah dan Persib, Artur Gevorkyan On Fire

Indra Sjafri Panggil 26 Pemain untuk TC Timnas U22 Indonesia di Jogja, Tak Ada Egy Maulana Vikri

LIGA 2 2019 - Kick Off 22 Juni 2019, Inilah Pembagian Grup Wilayah Barat dan Wilayah Timur

Pemain yang bergabung Chelsea sejak 2012 itu menambahkan, ia sedang fokus menatap final Liga Europa melawan Arsenal dan tidak mau konsentrasinya terganggu.

"Saya tidak tahu kapan itu terjadi (pindah ke Real Madrid). Saat ini, tidak terjadi apa-apa, jadi saya tidak bisa berkata apa-apa."

"Sejujurnya, saya tidak suka berbicara kabar transfer sekarang ini. Ada pertandingan yang menarik di pekan depan," katanya.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved