Punya Perhiasan Kolaborasi dengan Anne Avantie, The Palace National Jeweler Kini Hadir di Batam

The Palace National Jeweler juga menghadirkan perhiasan hasil kolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia Anne Avantie

Punya Perhiasan Kolaborasi dengan Anne Avantie, The Palace National Jeweler Kini Hadir di Batam
nabella
Perhiasan - Store Manager The Palace National Jeweler, Santi (Kanan) beserta staf menunjukkan salah satu koleksi perhiasan hasil kolaborasi desainer ternama. 

TRIBUNBATAM.id - Toko perhiasan The Palace National Jeweler kini hadir di Kota Batam tepatnya di lantai 1 Grand Batam Mall.

“Ini memang cabang pertama kami di Batam namun secara nasional ini merupakan cabang The Palace National Jeweler ke 16 di Indonesia, dan untuk brand dibawah PT Central Mega Kencana ini sudah cabang ke 64 kami,” jelas Area Manager The Palace National Jeweler, Juwita, Selasa (28/5).

Diresmikan pada Senin 27 Mei 2019 lalu, Juwita menjelaskan produk perhiasan yang dijual di The Palace tidak hanya terkonsentrasi dengan berlian saja, namun koleksi perhiasan emas dan emas dengan kubik zirkonia juga tersedia.

“Jadi kita istilahnya lebih banyak pilihan bagi masyarakat Batam untuk bisa menyediakan jenis perhiasan mulai yang fancy hingga fashionable. Bahkan menyesuaikan dengan budget juga bisa,” jelas Juwita.

Jika Batam selama ini hanya identik dengan fashion di bidang tas, sepatu, hingga barang elektronik, Juwita menjelaskan hadirnya The Palace National Jeweler merupakan langkah besar untuk memperkenalkan terobosan fashion dibidang perhiasan dengan membuka mega store di kota yang strategis ini.

Menawarkan perhiasan dengan kualitas dan standar dalam konteks retail, The Palace National Jeweler ujar Juwita menyediakan emas yang sesuai dengan standart SNI yakni 75,5 persen.

“Untuk harga, kita menyediakan perhiasan mulai dari harga ratusan ribu hingga bahkan ratusan juta,” ucap Juwita.

Untuk koleksi spesial, The Palace National Jeweler juga menghadirkan perhiasan hasil kolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie yakni Kekaseh. Serta perhiasan hasil kolaborasi dengan desainer Samuel Wattimena dengan nuansa Nusantara.

Juwita berharap, dengan hadirnya The Palace National Jeweler di Kota Batam dapat mengedukasi mengenai perhiasan berlian dan kualitas kadar emas sehingga pelanggan punya banyak pilihan dalam menentukam kualiatas perhiasan yang diinginkan. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved