Tabrak Water Canon, Mitsubishi Kuda Rinsek

Alhasil mobil yang menyeruduk Water Canon dari belakang dalam posisi parkir ini ringsek dan rusak parah. Bahkan bagian mesin pecah amburadul.

Tabrak Water Canon, Mitsubishi Kuda Rinsek
Wahib Waffa/ TRIBUNBATAM.id
Mobil Mitsubishi Kuda tabrak bagian belakang mobil water canon di Jalan Basuki Rachmat Kota Tanjungpinang, Senin (27/5/2019) malam. 

TRIBUNBATAM.id. TANJUNGPINANG - Muhammad Firmansyah, pengendara mobil Mitsubishi jenis Kuda Grandia bernomor Polisi BP1302 TE ini menabrak Water Canon yang terparkir di bahu jalan tak jauh dari KPU Provinsi Kepri jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Senin (27/5/2019) pukul 22.30 WIB.

Alhasil mobil yang menyeruduk Water Canon dari belakang dalam posisi parkir ini ringsek dan rusak parah. Bahkan bagian mesin pecah amburadul.

Pemilik mobil pun nampak lemas lunglai. Dia merasa tak bersalah karena kondisi jalan tanpa penerangan dan Water Canon dalam posisi bagian roda sebelah menapak ke bahu jalan.

"Tak lihat jelas saya. Tiba-tiba nabrak gitu aja. Agak lelah saya tapi memang gak lihat karena posisi di tikungan juga. Yaudahlah gimana lagi," kata Firmansyah dikonfirmasi di TKP.

Meski tak mengalami luka, dia sudah pasrah dan tidak akan menyalahkan pihak yang memarkir mobil Water Canon tersebut.

Sementara itu mobil Water Canon dalam kondisi rusak lecet. Tak sedikitpun mengalami rusak penyok. Tak lama mobil dihidupkan oleh petugas kepolisian untuk dipindahkan menuju Polres Tanjungpinang.

"Saya tak ada kencang. Pelan saja saya bawa," tutur Firmansyah.

Saat hendak dikeluarkan, mobil Kuda ini lengket dengan badan Water Canon. Mobil tersebut juga kemudian juga ikut dibawa ke Polres Tanjungpinang.

Pihak kepolisian di lokasi tak bersedia dimintai keterangan. Dari pantauan dilapangan, Water Canon dipersiapakan dalam pengamanan 22 Mei di kantor KPU Provinsi. Masalahnya, Kantor KPU Provinsi Kepri tidak memiliki lokasi parkir sehingga terpaksa mobil terparkir di antara trotoar dan bahu jalan. (wfa)

Penulis:
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved