Batam City Hotel Ajak Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama

Puluhan anak yatim diundang acara buka puasa bersama oleh Batam City Hotel di Komplek Penuin Centre Blok OB No. 1-7, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, S

Batam City Hotel Ajak Anak Yatim Berbuka Puasa Bersama
ist
Pihak Batam City Hotel memberikan santunan kepada 60 anak yatim Yayasan Nurul Iman dan Suri Alam Indonesia, Selasa (28/05/2019) 

TRIBUNBATAM.id -  Puluhan anak yatim diundang acara buka puasa bersama oleh Batam City Hotel di Komplek Penuin Centre Blok OB No. 1-7, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Selasa (28/05/2019).

Selain buka puasa bersama, acara ini juga dirangkai dengan pemberian santunan untuk anak-anak yatim yang ada disekitar lingkungan Batam City Hotel.

"Ini merupakan acara CSR rutin yang kita selenggarakan setiap tahun untuk membantu orang-orang yang membutuhkan," ujar Afriadi selaku General Manager Batam City Hotel.

Buka puasa bersama serta pemberian bingkisan dan uang tunai ini ditujukan kepada 60 orang anak-anak yatim Yayasan Nurul Iman dan Suri Alam Indonesia.

JADWAL FINAL LIGA EUROPA LIVE RCTI Chelsea vs Arsenal, Duel Olivier Giroud vs Aubameyang

Afriadi juga menyampaikan bahwa lewat acara ini Batam City Hotel dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama warga Blok 2 dan Blok 4.

"Hotel kita berada di lingkungan masyarakat ,kita harus dekat dgn masyarakat,dan lewat program ini lah kita bisa menjalin silaturahmi agar lebih dekat," sambungnya.

Selain mengadakan acara buka bersama di bulan ramadhan, Batam City Hotel juga rutin setiap bulan memberikan bantuan kepada masjid dan masyarakat yg ada disekitar lingkungan hotel.

Pada kesempatan itu, Afriadi juga memaparkan bahwa di tahun 2020 Batam City Hotel akan memberikan santunan sembako dan peralatan sekolah untuk anak-anak yang membutuhkan.

Saat ini Batam City Hotel menawarkan promo buka puasa dengan harga Rp 95 ribu/pack dengan hidangan all you can eat.

"Promo ini berlaku hingga tanggal 3 Juni 2019, tema yang kita usung untuk ramadhan ini adalah makanan nusantara," tutup Afriadi.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved