BATAM TERKINI

Bisa Nikmati Western Food sambil Bahas Kerjaan

Selain menjadi tempat untuk makan dan minum, berkunjung ke kafe juga bisa menjadi pilihan untuk membahas kerjaan bersama rekan kerja.

Bisa Nikmati Western Food sambil Bahas Kerjaan
TRIBUNBATAM
Suasana Meilleur Cafe Patisserie di Batam 

TRIBUNBATAM.id - Selain menjadi tempat untuk makan dan minum, berkunjung ke kafe juga bisa menjadi pilihan untuk membahas kerjaan bersama rekan kerja.

Salah satu kafe yang bisa dijadikan pilihan yaitu Meilleur Cafe Patisserie yang berlokasi di kawasan Ruko Palm Spring, Batam Centre. 

 “Kafe ini konsepnya lebih ke simpel namun elegan. Jadi pengunjung yang datang bisa melihat dari sisi tata ruangnya,” terang salah satu owner Meilleur Cafe Patisserie, Ian, Rabu (29/5/2019). 

Perpaduan dominasi ruangan warna putih serta menggunakan kursi taman, membuat kafe yang terdiri dari 2 lantai tersebut terlihat simple. 

Anggota DPRD Batam Jengkel Kadis LH Herman Rozie Cuman Utus Staf, Hearing Batal

Luka Tembak Korban 22 Mei Seragam, Satu Peluru Kena Leher, Hermawan Sebut soal Pelaku Penembakan

Jika berkunjung ke kafe ini, nantinya di lantai 1 pengunjung bisa melihat minibar dan juga showcase cake.

Sedangkan di lantai 2 pemandangan doodle art yang instagramable mampu memanjakan pengunjung. 

“Dari segi kapasitas, total untuk lantai 1 dan 2 di Meilleur Cafe Patisserie ini kapasitasnya 60 orang," ujar Ian. 

Berdiri sejak 25 Maret 2017 lalu, pengunjung bisa menikmati sajian western food maupun Indonesian food seperti nasi goreng, spaghetti, dan lainnya mulai dari puluhan ribu rupiah.

Salah satu menu andalan dari kafe tersebut ujar Ian yaitu Carbonara pasta dengan perpaduan antara creamy pasta, daging sapi serta tambahan kuning telur diatasnya membuat rasa dan tampilan makanan tersebut menggugah selera.

“Untuk promo, biasanya kita adakan melalui instagram, biasanya lebih ke post photo saat pengunjung makan di kafe ini,” terang Ian. 

Selain makanan, Meilleur Cafe Pattiserie juga menghadirkan menu minuman baru yaitu caramel apple frappe yang bercita rasa caramel serta apel hijau.(*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved