Istri Gubernur Kepri Minta Maaf Kepada Orang Jompo, Terlambat Kasih Bingkisan, Ini Alasannya

Hj Noor Lizah Nurdin memberikan bingkisan dan santunan kepada orang-orang lanjut usia di Kabupaten Bintan, Selasa (28/5) petang.

Istri Gubernur Kepri Minta Maaf Kepada Orang Jompo, Terlambat Kasih Bingkisan, Ini Alasannya
Humas Pemprov Kepri
Istri Gubernur Kepri Hj Noor Lizah menyerahkan bingkisan kepada para orang jompo dan lanjut usia di aula Kantor Camat Toapaya Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, Selasa (28/5/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Hj Noor Lizah Nurdin memberikan bingkisan dan santunan kepada orang-orang lanjut usia di Kabupaten Bintan, Selasa (28/5) petang.

Pemberian bingkisan ini dilakukan penasehat TP PKK Kepri di aula kantor camat Toapaya Bintan, setelah di Batam dan Tanjungpinang.

Bantuan tersebut diberikan dengan harapan bisa meringankan kebutuhan mereka menjelang lebaran. 

Sebanyak 149 orang penerima paket bingkisan merupakan orang-orang lanjut usia, janda dan kaum dhuafa yang berasal dari tiga desa dan satu kelurahan wilayah kecamatan Toapaya, Bintan.

Kasus Pemilu Batam, Werton Serang Balik Terdakwa Yunus Sampai Ancam Lapor ke Polisi

PPDB 2019 Pakai Aturan Baru, Domisili Minimal 1 Tahun, SKTM Dihapus, Inilah Bedanya dengan PPDB 2018

PPDB SMA/SMK Dibuka Awal Juli di Kepri, Simak Teliti Persyaratannya

Mantan Tentara Amerika Ditahan Polisi Karena Videonya Tentang Jokowi, Simak Sepak Terjangnya

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Hj Noor Lizah Nurdin kepada perwakilan janda, orang-orang lanjut usia dan kaum dhuafa.

Dalam sambutannya, Noor lizah mengatakan sumber dana bingkisan ini sebenarnya bukan hanya berasal dari dirinya sendiri melainkan dari kumpulan sedikit demi sedikit dana pribadi para pengurus PKK Kepri sehingga agak sedikit mengalami keterlambatan. 

"Saya minta maaf penyerahan bingkisan ini agak terlambat  sampai ke tangan bapak dan ibu sekalian. Hal itu karena kami melakukan koordinasi lebih dulu mengingat  dananya berasal dari beberapa sumber,” ujar Noor lizah.

Hj Noor Lizah Nurdin berharap semoga bantuan paket sembako tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. 

Di hadapan para penerima bantuan, Hj Noor lizah juga meminta para pengurus PKK agar kegiatan seperti itu terus berlanjut dan semakin tahun semakin banyak donaturnya, sehingga dapat terus berbagi dan bersilaturrahmi dangan masyarakat. 

Noor lizah juga mengatakan anak yatim, janda, orang tua jompo dan orang yang memiliki kekurangan fisik maupun mental menjadi tanggung jawab  bersama pemrintah dan masyarakat. 

Kaini dari Toapaya salah satu penerima bingkisan  merasa bersyukur karena bisa meringankan biaya untuk membuat kue lebaran. 

Pada kesempatan itu hadir Ketua TP PKK Provinsi Kepri Riawina dan sejumlah pengurus PKK Kepri, Camat Toapaya Riang Anggraini, beserta jajarannya dan pengurus PKK Desa dan Kelurahan se-kecamatan Toapaya. (*)

Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved