Kasus Pemilu Batam, Werton Serang Balik Terdakwa Yunus Sampai Ancam Lapor ke Polisi

Hubungan dua politisi Partai Gerindra Kota Batam Muhammad Yunus dan Werton Panggabean kian memanas.

Kasus Pemilu Batam, Werton Serang Balik Terdakwa Yunus Sampai Ancam Lapor ke Polisi
Leo Halawa/TRIBUNBATAM.id
Sidang tindak pidana Pemilu dengan terdakwa Muhammad Yunus kembali digelar di Pengadilan Negeri Batam, Selasa (28/5) malam 

TRIBUNBATAM.id,  BATAM - Hubungan dua politisi Partai Gerindra Kota Batam, Muhammad Yunus dan Werton Panggabean, kian memanas.

Sebelumnya Yunus yang berstatus terdakwa di Pengadilan Negeri Batam itu menuding Werton Panggabean sebagai dalang perkaranya sehingga dia diadili saat ini. 

Werton pun tidak tinggal diam dan langsung membantah tudingan tersebut. Dia menilai tudingan itu tidak berdasar, pernyataan Yunus keliru.

Dia mengatakan  pihaknya tidak pernah mencari-cari kesalahan orang lain. Karena itu, dia kaget kalau tudingan keji itu bisa dialamatkan kepadanya.

"Tuduhan Muhammad Yunus itu mengatakan saya di balik persoalan kasus beliau semuanya itu keliru. Boleh ditanyakan sendiri sama Muhammad Yunus si Ubertus itu tim siapa relawan siapa," kata Werton Panggabean kepada Tribunbatam.id,  Rabu (29/5) siang via ponsel. 

"Ubertus tim Muhamad Yunus. Yang melapor ke Bawaslu membongkar politik uang timnya sendiri seharusnya Yunus koreksi diri sendiri kenapa timnya  sendiri yang membuli dia. Jangan menduga apalagi menuding orang lain atas kasus yang dia hadapi; jangan menjadi atensi-atensi lain," tambah Werton.

Mantan Tentara Amerika Ditahan Polisi Karena Videonya Tentang Jokowi, Simak Sepak Terjangnya

Panpel Arema FC Kerahkan Suporter Saksikan Laga Klasik Lawan Persib, Ini Harga Tiketnya

Fadli Zon Pertanyakan Manifes Penumpang Prabowo ke Dubai Tersebar, Ini Pandangannya

Sinopsis dari Trailler Film Godzilla : King Of The Monsters, Tayang Hari Ini Rabu (29/5/2019)

Werton menegaskan lagi, awal persoalan hingga naik ke permukaan gara-gara Hubertus alias Ubertus adalah tim Muhammad Yunus melapor ke Bawaslu Kota Batam.

Makanya, dia pun heran, seolah-olah dirinya menjadi dalang atas semua ini. 

"Ini pencemaran nama baik. Ya bisa saja (melaporkan ke polisi). Saya akan koordinasi dengan tim pengacara saya dulu," kata Werton. 

Sebelumnya, terdakwa Muhammad Yunus mengatakan perkaranya naik ke pengadilan saat ini sudah direncanakan oleh rekan se-partai.

Halaman
123
Penulis: Leo Halawa
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved