TPID Gelar Pasar Murah di Kota Batam Jelang Idul Fitri. Pantau Lokasinya

Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam membuat jadwal kegiatan pelaksanaan operasi pasar murah Kota Batam

TPID Gelar Pasar Murah di Kota Batam Jelang Idul Fitri. Pantau Lokasinya
Roma Uly Sianturi/TRIBUNBATAM.id
Jadwal Pasar Mural di Kota Batam Jelang Idul Fitri 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam membuat jadwal kegiatan pelaksanaan operasi pasar murah Kota Batam tahap ke dua. Pasar murah dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri itu dilaksanakan sejak Selasa (28/5/2019) lalu.

"Selasa kemarin diadakan di Kecamatan Galang dan Nongsa. Masing-masing kecamatan dimulai dari pukul 8 pagi sampai jam setengah 12 siang. Di Nongsa dihadiri langsung oleh Kapolda, Pemerintah Provinsi, Kadisperindag dan lain sebagainya," ujar Kepala Bidang (Kabid) Pasar Kota Batam, Rabu (29/5/2019) kepada Tribun.

Adapun jadwal pada Rabu (29/5/2019) dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB pasar murah diadadakan di Kecamatan Sei Beduk tepatnya di Ruko GMP Blok N, Depan Masjid Al Muhaidin, Kelurahan Duriangkang. Pada jam yang sama, 08.00 WIB hingga 11.30, pasar murah juga dilakukan di Kecamatan Batu Ampar tepatnya di SMK Insan Mandiri Tangjung Sengkuang.

Bebas dari Gosip Miring, Nycta Gina dan Rizky Kinos Ngaku Sudah Pisah Ranjang Setahun Terakhir Ini

Pilot Vincent Raditya Masih Bisa Terbangkan Airbus A320, Berani Bikin Vlog di Pesawat?

Libur Lebaran, Kantor Pos Indonesia di Tanjungpinang Hanya Tutup Selama 2 Hari

Kesalahan Vincent Raditya hingga Kemenhub Cabut Lisensi Terbang, Ada Momen Master Limbad Buka Suara

Selanjutnya pada siang harinya pasar murah dilangsungkan pukul 13.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB di Kecamatan Batam Kota tepatnya Perumahan Villa Pasona Asri. Pada jam yang sama, 13.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB pasar murah dilangsungkan di Kecamatan Lubuk Baja tepatnya Lapangan Bola Tanjung Uma.

Selang sehari, pada Jumat (31/5/2019) kembali dilaksanakan. Dimulai pukul 08.00 hingga 11.30 WIB pasar murah diadadakan di Kecamatan Sekupang tepatnya di Samping GOR Abdul Jafar Tiban Indah. Pada jam yang sama, 08.00 WIB hingga 11.30, pasar murah juga dilakukan di Kecamatan Batu Aji tepatnya RukoP Perumahan Pemda 2.

Siang harinya pasar murah dimulai lagi pukul 13.30 WIB hingga pukul 16.00 di Kecamatan Bengkong tepatnya di Depan Kantor Camat Bengkong. Pada jam yang sama, 13.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB pasar murah dilangsungkan di Kecamatan Sagulung tepatnya di Sanggar Belajar Batam, Samping Kantor Satpol PP Kota Batam.

Adapun produk yang dijual adalah barang-barang kebutuhan pokok. Misalnya beras, gula, daging sapi beku, daging ayam beku, bawang merah, bawang putih, cabai, kentang, sayur mayur, minuman, mentega, tepung, minyak goreng, susu, ketupat instan dan kacang. (tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)

Caption
Jadwal Pasa Murah Jelang Idul Fitri 1440 H di Kota Batam.

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved