VIDEO - Oxley Convention City Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan Qurrotu A'yun di Batam

Sebagai wujud peduli dengan masyarakat Batam, Oxley Convention City menggelar Breakfasting With Orphanage di Panti Asuhan Qurrotu A'yun yang berlokasi

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebagai wujud peduli dengan masyarakat Batam, Oxley Convention City menggelar Breakfasting With Orphanage di Panti Asuhan Qurrotu A'yun yang berlokasi di Legenda Malaka pada Selasa, (29/5/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 17.00 WIB ini, membagikan donasi kepada anak panti asuhan dengan pemberian sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan keperluan sekolah anak-anak panti tersebut.

"Direncanakan pertahun akan diadakan acara seperti ini. Kami percaya ketika kami berbagi maka kami akan menerima, dalam artian doa-doa anak yatim untuk project dan pemasaran Oxley Convention City dapat berjalan lancar," ujar Iriana Manager Operational Oxley Convention City, Selasa (28/5/2019).

Iriana mengimbau para karyawan untuk memberikan barang-barang yang tidak dipakai lagi namun masih layak untuk disumbangkan ke anak-anak panti.

VIDEO - Ingin Dapat THR dari Walikota Batam, Warga Berkumpul di Kantor Walikota di Batam Centre

VIDEO-Penumpang Mudik Sepi, Bandara Hang Nadim Merugi 15 Persen, Target Terancam Tak Tercapai

Sementara itu, pembangunan Oxley Convention City dikabarkan sedikit lagi akan rampung.  Hal ini dibenarkan oleh Aldrin Tai, Project Manager Oxley Convention City.
"Pembangunan 35 persen lagi akan selesai, kedepannya sedang membangun basement di Exhibition Center," katanya.

Sejauh ini, Oxley Convetion City telah menjual 60 persen huniannya, dan melalui acara ini mereka berharap dapat memberikan kontribusi kembali kepada masyarakat Batam sehingga dapat membantu memajukan Batam bersama.

Bagi Aldrin, Oxley Convention City harus mampu menjadi ikon tempat tinggal dan perbelanjaan yang terbaik di Batam.

Terdapat pula promo yang sedang berjalan hingga 6 Juni 2019 bagi customer yang tertarik untuk membeli hunian di Oxley Convention City, yakni pemberian voucher belanja hingga Rp 10 juta tergantung dari transaksi pembelian jenis unit disana.

Setelah promo tersebut, pihaknya akan melanjutkan pengundian berhadiah dengan grand prize satu unit mobil Pajero Sport bagi pembeli yang beruntung.

Untuk mengikuti undian ini, customer harus melakukan transaksi pembelian hunian palinga lambat 30 juni 2019.

Kedepannya, pihak Oxley Convention City akan terus melakukan kegiatan sosial sembari membangun hunian yang terbaik demi mengembangkan perekonomian di Batam seperti yang ada di Singapura.

"Oxley merupakan company hunian asing yang pertama kali ada di Batam, kita selalu ingin ikut berpartisipasi untuk donation dan sumbangan. Semoga Oxley bisa terus membantu pertumbuhan ekonomi di Batam " tutur Iriana. (pla)

Penulis: Putri Larasati Anggiawan
Editor: Wahyuindrian
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved