VIDEO-Rem Blong, Truk Kontainer Bermuatan 26 Ton Garam Robohkan Tembok Sepanjang 20 Meter

Lori kontainer milik ekspedisi Meratus menabrak dinding PT SBP yang berada di jalan Kijang Lama Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang

TRIBUNBATAM.TANJUNGPINANG- Lori kontainer milik ekspedisi Meratus menabrak dinding PT SBP yang berada di jalan Kijang Lama Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rabu (29/5) siang.

Tembok sepanjang 20 meter ambruk akibat terkena dorongan mundur kontainer. Alhasil mobil tergelincir menutupi pintu masuk perusahaan tersebut. Posisi ban belakang terperosok dan tak dapat dikeluarkan dengan tenaga mobil.

"Dia tadi mau masuk katanya. Rem blong," kata seorang anggota polisi di lokasi kejadian Rabu (29/5/2019).

Adi Putra pengurus ekspedisi meratus mengatakan awal kejadian saat sopir hendak memasukkan barang berisi garam 26 ton. Saat mundur tiba-tiba rem kosong dan menabrak tembok. Tembok pun langsung runtuh rata dengan tanah.

"Sopir rem blong. Lagi masuk mundur nabrak tembok. Gini lah jadinya. Kita masih nunggu cren untuk mengangkat," ujar Adi ditemui di lokasi.

PT SBP sendiri menampung berbagai macam barang Sembako. Pantauan TRIBUNBATAM.id, tembok tampak berserakan dan tenda kanopi juga ambruk. Mobil tak kunjung diangkat dalam kurun waktu yang lama. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. (wfa).

Penulis:
Editor: Wahyuindrian
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved