Shopping Batam

Bingung Cari Baju Lebaran Kemana? USM Batam Tebar Diskon Ektra Sale, Baju Impor Dijual Miring

Produk-produk tersebut dikabarkan masih sangat fresh namun stok nya tinggal sedikit sehingga perlu di jual dengan harga murah

Bingung Cari Baju Lebaran Kemana? USM Batam Tebar Diskon Ektra Sale, Baju Impor Dijual Miring
Tribun Batam/Putri
SPG Toko SBM Batam memperlihatkan koleksi fashion 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Putri Larasati Anggiawan.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Memanfaatkan moment datangnya Lebaran Idul Fitri 2019, toko baju lokal asli Kota Batam, Kepri yakni USM Batam mengadakan obral besar-besaran pemberian potongan harga hingga 70 persen.

Promo USM Batam ini dalam rangka cuci gudang.

Produk-produk tersebut dikabarkan masih sangat fresh namun stok nya tinggal sedikit sehingga perlu di jual dengan harga murah. Produknya antara lain baju, celana, sprai, dan bedcover.

Putra Steve Emmanuel Menjerit Minta Andi Soraya Selamatkan Ayahnya Yang Terancam Vonis Mati

Sinopsis Film Godzilla (2014) Tayang Malam Ini Kamis (30/5) Pukul 21.00 WIB di Trans TV

"Di depan dan di samping kita obral cuci gudang. Barang nya masih fresh cuman memang stoknya tinggal satu atau dua saja. Dijual besar-besaran mulai dari 30 hingga 70 persen " ungkap Rian Tunas Purnama, Manager Store USM MB2, Kamis (30/5).

Rian menjelaskan, diadakan pula potongan harga  50 persen untuk barang-barang impor milik tokonya. Barang-barang itu di impor dari China dan Korea. Sedangkan stok dari Indonesia diambil langsung dari Tanah Abang, Jakarta.

VIRAL Kakek Lim Peng Chik, Didik 4 Anak Adopsi Jadi Muslim Yang Rajin Puasa & Tarwih, Bikin Haru

Yoona Girls Generation Keluarkan Album Solo Baru, Ini MV Track Summer Night

Kisaran harga untuk barang jualan di toko yang berdiri sejak Desember 2018 di Mall Botania (MB2) ini, tersedia mulai dari yang termurah yakni Rp 5 ribu hingga yang tertinggi Rp 700 ribu.

Lelaki asal Padang, Sumatera Barat itu menyatakan bahwa sistem tokonya adalah berdasarkan omset. Artinya, bukan untung sebanyak-banyaklah yang dikejar, melainkan jumlah penjualan yang terus di perbanyak. 

Menurutnya, harga baju yang ada di USM sudah sangat murah. Bahkan jika dibanding kan dengan tempat lain harganya bisa berkurang hingga setengah harga.

Toko baju lokal ini sendiri bukan lah brand Nasional, sehingga hanya ada di Batam. Diketahui terdapat lima cabang USM di Batam yakni BCS Mall, Panbil Mall, SP Plaza, Penuin, dan MB2.

Ketika disinggung mengenai keunikan tokonya, Rian menuturkan barang-barang jualan nya sangat lengkap dari keperluan sekolah hingga keperluan kerja. Walaupun Department Store, USM bisa menjual produk seperti peralatan mandi dan harga nya luas sehingga menjangkau kelas bawah maupun atas.

Kedepann nya, mereka akan melakukan banyak promo dan event setelah MB2 menggelar Grand Opening yang sampai sekarang belum rampung. USM juga akan memulai usaha via Online untuk menjaring target pasar yang lebih banyak lagi.

" Semoga mal nya makin ramai lagi, masyarakat sekitar juga semakin banyak yang tau tentang USM," ujar Rian.

(tribunbatam.id/Putri Larasati Anggiawan) 

Penulis: Putri Larasati Anggiawan
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved