WAWANCARA EKSKLUSIF

Lis Darmansyah Ungkap Jurus Lolos ke DPRD Kepri, Tersentuh Tiap Jumpa Ibu-ibu Tua

Sosok Lis Darmansyah akan kembali menghiasi wajah-wajah di DPRD Provinsi Kepri.

Lis Darmansyah Ungkap Jurus Lolos ke DPRD Kepri, Tersentuh Tiap Jumpa Ibu-ibu Tua
HUMAS PEMKO TANJUNGPINANG
Lis Darmansyah 

TRIBUNBATAM.id - Sosok Lis Darmansyah akan kembali menghiasi wajah-wajah di DPRD Provinsi Kepri.

Pada Pileg 2019 Lis Darmansyah terpilih kembali menjadi anggota DPRD provinsi Kepri dari daerah pilihan Tanjungpinang.

 Sosok Lis Darmansyah bukan orang asing lagi di Kepri. Sepak terjangnya dalam karir politiknya sudah tak diragukan lagi. Ia pernah menjadi anggota DPRD provinsi dan walikota Tanjungpinang periode tahun 2013-2018.

Ia memborong suara cukup besar di dapil setempat, yakni 16.867 suara. Lis dari seorang esksekutif kini bakal menapaki lagi karir di legislatif.

Apa rahasia suksesnya da apa yang akan menjadi impiannya setelah jadi wakil rakyat? Berikut petikan wawancara Tribun Batam dengan Lis Darmansyah.

Tribun : Apa rahasia Anda bisa meraup suara cukup signifikan pada Pileg ini?

Lis Darmansyah : Kekuatan doa, silaturahmi, komunikasi dan keikhlasan, itu kuncinya. Alhamdulillah selama ini saya selalu berusaha dan terus berusaha agar dapat bermanfaat bagi orang banyak. Saya juga menyadari bahwa sebagai politikus harus bisa menempatkan masyarakat sebagai aset yang harus senantiasa dijaga. Namun saya juga menyadari masih banyak memiliki kekurangan dan kelemahan yang harus terus saya perbaiki.

Tribun :Faktor lain, apakah tokoh-tokoh lain juga berperan mendongkrak suara kepercayaan rakyat?

LD : Yang jelas, sebagai seorang yang beriman maka tidak ada satu kejadian pun yang luput dari kekuasaan dan ketetapan dari Allah SWT. Maka apa yang saya raih saat ini merupakan bentuk ketetapan yang sudah digariskan oleh Yang Maha Berkehendak Allah SWT.

Di samping itu tentunya ada peran pihak lain, baik itu keluarga, saudara, rekan rekan seperjuangan di PDI Perjuangan, Ikatan Wanita Perjuangan, Tim Pemenangan, komponen komponen masyarakat lainnya baik itu kawan kawan ASN, rekan rekan RW/RT, beberapa kawan di paguyuban, Ormas dan OKP yang ada di Tanjungpinang serta masyarakat Kota Tanjungpinang.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved